Bek Persib Daisuke Sato Kirim Sinyal Bahaya untuk Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Agustus 2023
Bek Persib Daisuke Sato Kirim Sinyal Bahaya untuk Bali United
Daisuke Sato. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Daisuke Sato beri sinyal bahaya untuk Bali United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8).

Bek berdarah Jepang berkewarganegaraan Filipina mengatakan saat ini Persib dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Bali United. Pasalnya, di laga sebelumnya, timnya berhasil mengalahkan Persik Kediri.

"Ya, setelah pertandingan melawan Kediri kami sudah lebih siap dari fisik dan mental. Kesuksesan meraih tiga poin meningkatkan kepercayaan diri kami, jadi diharapkan kami bisa tampil fight melawan Bali dan mendapat tiga poin lagi," harap Daisuke Sato di Stadion GBLA, Selasa (1/8).

Pemilik nomor punggung 66 ini akui tidak mudah untuk bisa mengalahkan Bali United. Bahkan tim berjulukan Maung Bandung ini belum pernah bisa menang atas Serdadu Tridatu sejak musim 2017 silam.

Baca Juga:

Sudah Kalah Tiga Kali, Marcelo Rospide Belum Khawatir soal Posisinya di Persik

Kemenangan atas Persebaya Jadi Modal Persija Tantang PSS

"Mereka tim yang kuat tentu saja, karena setiap kami menghadapi mereka, kami selalu kesulitan, kami tidak bisa menang melawan mereka. Tapi harapannya untuk kali ini kami bisa mengubah hasil tersebut dengan menang atas Bali. Tapi yang pasti mereka lawan yang berat," tegasnya.

Terkait gelandang Bali United, Mohamed Rashid, Daisuke Sato mengaku tidak mengetahuinya. Sebab, dia tidak bermain bersama saat gelandang asal Palestina itu menjadi penggawa Persib.

"Jadi saya tidak banyak tahu mengenai dia. Tapi di sana ada banyak pemain bagus seperti Eber Bessa, Privat (Mbarga), kami harus mengawasinya juga. Jadi kami harus mengantisipasi setiap momen di pertandingan," katanya.

Daisuke Sato pun berharap di laga nanti Bobotoh bisa mendukung timnya secara langsung. Menurutnya, kehadirannya bisa memacu motivasinya untuk bisa mengalahkan Bali United.

"Untuk Bobotoh, kami butuh dukungan kalian. Kami memang memulai (liga) dengan tidak cukup bagus tapi dukungan dari Bobotoh sangat berpengaruh bagi kami, memberikan kekuatan lebih bagi tim. Jadi kami butuh kalian, sampai bertemu nanti di stadion," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Daisuke Sato Liga 1 Persib Bandung Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan