Beckham Putra Yakin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia Berlangsung Panas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Beckham Putra Yakin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Malaysia Berlangsung Panas
Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan mengawali langkahnya di Piala AFF U-23 2023 dengan menghadapi Malaysia. Laga perdana untuk kedua tim di Grup B tersebut bakal berlangsung di Stadion Provinsi Rayong, Thailand, Jumat (18/8).

Meski Piala AFF U-23 hanya turnamen kelompok umur dan bahkan tidak masuk dalam kalender FIFA, tetapi laga yang mempertemukan Indonesia dengan Malaysia biasanya berlangsung dalam tensi tinggi.

Hal ini juga diprediksi oleh salah satu pemain Timnas Indonesia U-23 yang besar kemungkinan bakal bermain, Beckham Putra Nugraha. Gelandang andalan Persib Bandung itu pun sudah tidak sabar untuk meladeni Harimau Malaya Muda.

"Tentunya lawan Malaysia itu pasti (tensinya) sangat panas juga, karena kita sama Malaysia (biasanya) duel yang sangat rame," kata Beckham Putra.

Baca Juga:

Bek Malaysia Meragukan Peluang Timnas Indonesia U-23

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Targetkan Kemenangan Kontra Malaysia

Malaysia U-23 datang ke Piala AFF U-23 tidak dengan skuat terbaik. Salah satu pemain andalan mereka yang absen adalah Ahmad Zikri Mohd Khalili karena cedera.

Kondisi yang hampir sama sebetulnya juga menimpa Timnas Indonesia U-23. Pelatih Shin Tae-yong tidak bisa membawa pemain-pemain terbaiknya, seperti Rizky Ridho dan Dzaky Asraf.

Kedua pemain tersebut tidak dilepas oleh klubnya, yaitu Persija Jakarta serta PSM Makassar. Piala AFF U-23 2023 yang tidak termasuk dalam kalender FIFA jadi dasar keputusan kedua tim tersebut.

"Kita harus waspadai mereka, dan terpenting kita melakukan yang terbaik di pertandingan dan bisa memberikan yang terbaik untuk negara," ujar Beckham.

Timnas indonesia u-23 Malaysia Timnas malaysia Beckham Putra Nugraha Piala AFF U-23 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.456

Bagikan