Bek Malaysia Meragukan Peluang Timnas Indonesia U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Agustus 2023
Bek Malaysia Meragukan Peluang Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Timnas Malaysia U-23, Muhammad Ubaidullah Shamsul Fazili meragukan peluang Indonesia di Piala AFF U-23 2023. Status juara SEA Games 2023 tak lantas membuat Indonesia diunggulkan.

Hal ini seperti disampaikan jelang bergulirnya Piala AFF U-23 2023 di Thailand. Malaysia akan membuka kiprah dengan menghadapi Indonesia di penyisihan Grup B pada Jumat (18/8).

Malaysia kemudian menghadapi Timor Leste di laga kedua sekaligus terakhir Grup B pada 22 Agustus. Malaysia harus menjadi juara grup atau runner-up terbaik untuk melaju.

Baca Juga:

Gelandang Timnas Indonesia U-23 Targetkan Kemenangan Kontra Malaysia

Timnas Indonesia U-23 Diperkuat Sejumlah Muka Baru, Shin Tae-yong Belum Bisa Menilai


"Setiap tim punya peluang yang sama. Bola itu bulat dan belum tentu Indonesia yang juara SEA Games 2023 kali ini bisa ke final, kami akan memberikan tantangan sengit di setiap pertandingan," katanya dikutip dari Harian Metro.

Pemain Terengganu FC berusia 20 tahun menyatakan bahwa Harimau Muda akan berusaha terbaik. Lolos ke final menjadi target realistis.

"Tentu saja setiap turnamen kami coba menangkan, realistis (lolos ke final). Realistis karena kami berusaha melakukan yang terbaik meski persiapan (kali ini) singkat."

"Tapi ini salah satu tantangannya dan tantangan ini kami terima dengan positif," sambungnya.

Malaysia Timnas indonesia u-23 Piala AFF U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan