Beckham Putra: Persib Harus Lebih Siap daripada Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 Juli 2023
Beckham Putra: Persib Harus Lebih Siap daripada Arema FC
Beckham Putra Nugraha. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memastikan timnya harus lebih siap daripada Arema FC saat kedua tim bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Beckham Putra mengatakan kesiapan itu harus ditunjukan. Sebab ia yakin Arema FC memiliki motivasi berlipat untuk bisa mengalahkan Persib di laga kedua Liga 1 2023/2024 ini.

"Tentunya semua tim sekarang pasti lah melawan Persib tuh pasti waspada. Karena siapa yang engga mau lawan Persib karena Persib merupakan tim besar. Jadi kita harus lebih siap daripada Arema," kata Beckham Putra, Kamis (6/7).

Baca Juga:

Naik Drastis, Arema FC Merilis Tiket Pertandingan Kandang di Bali

Ditunggu Arema FC, Ezra Walian: Persib Bisa Kalahkan Siapa Saja

Pemilik nomor punggung 7 ini membenarkan Arema FC tidak bisa dianggap remeh. Terlebih, tim berjulukan Singo Edan itu tidak mengalami banyak perubahan.

"Lihat kekuatan Arema sih sama seperti tahun kemarin, tidak jauh berbeda. Tentunya kita harus lebih siap dan lebih matang lagi," tegasnya.

Secara persiapan, pemain yang akrab disapa Etam ini cukup percaya diri menghadapi Arema FC. Apalagi, Persib memiliki waktu yang ideal dalam melakukan persiapan.

"Tentunya ini persiapan yang sangat kita manfaatkan karena ada space waktu untuk persiapan melawan Arema. Dan itu bagus untuk melakukan persiapan, tim lebih bagus lagi karena kita di kandang kita tidak bisa meraih kemenangan dan kita akan balas di laga selanjutnya melawan Arema," katanya.

Namun, ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih mengenai cara meredam Arema FC. Ia hanya berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan instruksi yang diberikan.

"Tentunya pasti pelatih merencanakan apa yang mau dimainkan di pertandingan melawan Arema dan pemain hanya menjalankan instruksi dari pelatih dan menjalankan taktik dari pelatih. Semoga taktik pelatih bisa berjalan lancar melawan Arema dan bisa memenangkan pertandingan," harap Beckham. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Beckham Putra Nugraha Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan