Naik Drastis, Arema FC Merilis Tiket Pertandingan Kandang di Bali

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 06 Juli 2023
Naik Drastis, Arema FC Merilis Tiket Pertandingan Kandang di Bali
Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menerapkan sejumlah kebijakan baru menjelang gelaran pertandingan kandang di Bali. Jadwal pertama, Arema FC akan menjamu Persib Bandung dalam big match di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (7/7).

Kebijakan pertama yaitu dengan menerapkan semua penjualan tiket secara online. Hal ini menjadi kemajuan dibanding penerapan tiket secara offline yang diterapkan Arema FC selama beberapa tahun terakhir saat bermarkas di Malang.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia," ungkap General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Baca Juga:

Ditunggu Arema FC, Ezra Walian: Persib Bisa Kalahkan Siapa Saja

Profil Tim Liga 1 2023/2024: Arema FC

"Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC," tambahnya.

Sedangkan kebijakan baru lainnya adalah kenaikan harga tiket yang sangat drastis. Bahkan, kenaikan harga tiket mencapai 100 sampai 200 persen jika dibandingkan saat Arema FC menggelar pertandingan kandang di Stadion Kanjuruhan Malang.

Selama berkandang di Bali, Arema FC membanderol tiket tribun ekonomi seharga Rp150 ribu dari yang sebelumnya Rp50 ribu. Tiket tribun VVIP yang sebelumnya Rp150 ribu menjadi Rp350 ribu dan meniadakan tiket untuk tribun VIP.

Meski demikian, Tim Singo Edan memberi sejumlah benefit sebagai kompensasi atas kenaikan harga tiket yang drastis tersebut. Setiap penonton nantinya masuk ke stadion disertai dengan air minum, snack, roti hingga cover asuransi yang tercantum sekaligus di tiket pertandingan. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.095

Bagikan