Bayern Munchen Tantang Manchester United dalam Perlombaan Rekrut Kim Min-Jae

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juni 2023
Bayern Munchen Tantang Manchester United dalam Perlombaan Rekrut Kim Min-Jae
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan juga tertarik memboyong pemain belakang Napoli, Kim Min-jae. Sebelumnya, Manchester United sudah ada dalam daftar tim yang jatuh hati kepada bek asal Korea Selatan itu.

Kim Min-jae menjadi satu di antara bek terbaik Eropa saat ini. Pindah ke Italia dan bermain bersama Napoli membuat kemampuan Kim Min-jae terus menanjak. Ia membawa Napoli meraih Scudetto.

Meski berasal dari Asia, Kim Min-jae ditunjang dengan postur tubuh mumpuni. Ia dikenal kuat dalam duel udara. Selain itu, Kim Min-jae tenang dalam duel satu lawan satu.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Tidak heran, Manchester United yang sedang mencari bek anyar jatuh hati. Erik ten Hag telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk merampungkan transfer.

Kim Min-jae dipersiapkan untuk menggantikan posisi Harry Maguire. Sang kapten dikabarkan akan hengkang karena kurangnya kesempatan tampil.

Namun, menurut laporan Fabrizio Romano, sejauh ini tidak ada perkembangan berarti dalam proses negosiasi. Bahkan, Man United dikabarkan belum mengirim penawaran resmi kepada Napoli.

Kondisi tersebut membuat peluang Man United memboyong Kim Min-jae menjadi riskan. Apalagi, kini Bayern Munchen juga melirik sang bek.

"FC Bayern tertarik dengan Kim sebagai satu di antara opsi bek baru," tulis Fabrizio.

Sementara itu, Napoli dikabarkan ingin mempertahankan Kim Min-jae. Il Partenopei berencana memperpanjang kontrak sang bek dan menghapus klausul pelepasan yang saat ini senilai 50 juta euro.

Kim Min-jae Breaking News Manchester United Bayern munchen Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan