Batu Sandungan Liverpool untuk Datangkan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Maret 2023
Batu Sandungan Liverpool untuk Datangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Liverpool, Steve McManaman, menilai langkah The Reds mendatangkan Jude Bellingham akan sulit. Ada beberapa kondisi yang harus terpenuhi agar sang gelandang menuju Anfield.

Liverpool ingin meningkatkan kualitas pada sektor gelandang dengan memboyong Jude Bellingham. Jurgen Klopp terkesan dengan penampilan Bellingham bersama Borussia Dortmund dan timnas Inggris.

Namun, Steve McManaman memprakirakan Liverpool akan kesulitan. Pertama, Liverpool perlu memastikan tempat di Liga Champions musim depan. Saat ini, The Reds bejarak tujuh poin dari zona Liga Champions dengan dua pertandingan sisa lebih banyak dibanding peringkat keempat.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Jordan Henderson Bicara soal Rumor Liverpool Bidik Jude Bellingham

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

"Sejujurnya, saya melihat semua tergantung pada apakah Liverpool akan lolos ke Liga Champions musim depan atau tidak. Liverpool disingkirkan Madrid pada babak 16 besar. Jadi, mereka kehilangan uang dalam jumlah yang banyak karena gagal melangkah," tegas McManaman dikutip Liverpool Echo.

"Gagal mencapai semifinal atau final Liga Champions membuat klub tidak mendapatkan 20 hingga 30 juta pounds. Jika gagal lolos musim depan, Liverpool akan kehilangan 50 juta pounds dan itu menjadi masalah."

"Jika itu terjadi, bermain di Liga Champions akan menjadi krusial untuk pemain sekaliber Bellingham. Sebab, saat ini ia selalu bermain di Liga Champions bersama Borussia Dortmund," papar McManaman.

"Bellingham ingin bermain di Eropa untuk menguji dirinya melawan yang terbaik. Liverpool harus bermain di Liga Champions jika ingin memboyong pemain incaran."

Batu sandungan lain adalah banyaknya peminat Bellingham. Kabarnya, Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid juga berburu tanda tangan pemain 19 tahun itu.

"Jika ada tawaran lain untuk Bellingham, saya yakin Liverpool akan kalah. Man City dan Madrid punya lebih banyak uang daripada Liverpool. Jadi, itu harus benar-benar datang dari keinginan Bellingham."

Borussia Dortmund dikabarkan tidak keberatan melego Jude Bellingham. Namun, tawaran yang datang pantang kurang dari 150 juta euro.

Jude Bellingham Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan