Baru Dua Pertandingan, Karim Benzema Ingin Tinggalkan Al Ittihad

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Agustus 2023
Baru Dua Pertandingan, Karim Benzema Ingin Tinggalkan Al Ittihad
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada karier Karim Benzema di Al Ittihad yang baru seumur jagung. Sebab, pemain asal Prancis itu dikabarkan tidak kerasan di Ittihad dan berpikir untuk angkat kaki.

Al Ittihad menjadi satu di antara bintang Eropa yang memilih melanjutkan karier di Arab Saudi. Benzema meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Al Ittihad dengan kontrak dua tahun. Kabarnya, total gaji Benzema mencapai 200 juta euro.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Update Transfer: Chelsea Kontrak Caicedo hingga 2031, Real Madrid Dapatkan Kepa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Penampilan Benzema pada dua pertandingan awal musim ini juga cukup baik. Kendati belum mencetak gol, ia telah membukukan satu assist.

Namun, menurut laporan dari Arab Saudi, Benzema terlibat perselisihan besar dengan sang pelatih, Nuno Espirito Santo. Kedua pihak terlibat perbedaan pendapat. Bahkan, sang pelatih dikabarkan tidak ingin memboyong Benzema karena alasan taktis.

Kondisi itu membuat Benzema tidak nyaman. Ia meminta agen dan klub untuk mencarikan solusi. Jika memang tidak ada jalan keluar, Benzema berniat angkat kaki dari Al Ittihad.

Sinyal situasi semakin panas juga mulai terlihat. Benzema tidak mengikuti latihan terakhir Ittihad. Sementara itu, Nuno Espirito Santo tetap berpegang pada pilihannya dan tidak akan menunjuk Benzema sebagai kapten.

Belakangan ini, sejumlah pemain dari liga-liga Eropa memang mencoba peruntungan di Saudi Pro League. Satu di antara latar di balik keputusan itu adalah gaji yang besar. Bahkan, pemain termahal dunia, Neymar, juga memilih melanjutkan karier di Arab Saudi.

Karim Benzema Al Ittihad
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan