Barito Putera Tunjuk Rahmad Darmawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 12 Februari 2023
Barito Putera Tunjuk Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan diperkenalkan Barito Putera. (Instagram Barito Putera)

BolaSkor.com - Barito Putera memercayakan kursi pelatih kepada Rahmad Darmawan. RD, panggilan akrab Rahmad bukanlah sosok baru bagi Laskar Antasari.

Rahmad Darmawan merupakan pelatih Barito Putera di akhir Liga 2021/2022 dan membantu tim selamat dari degradasi. Sebelum bergabung ia lebih dulu mengantar RANS Nusantara promosi ke Liga 1.

Terakhir Rahmad Darmawan menangani RANS Nusantara sejak awal Liga 1 2022/2023. Namun kebersamaannya dengan RANS berakhir pada awal Februari 2023.

Baca Juga:

Arema FC Seperti di Rumah Sendiri saat Dijamu Persija Jakarta

Kunci Madura United Akhiri Paceklik Kemenangan

"Kembali berjuang bersama lagi. Selamat datang kembali di Bumi Lambung Mangkurat, Mentor," tulis Barito Putera di akun Instagram.

Barito Putera menunjuk Rahmad Darmawan usai berpisah dengan pelatih asal Brasil, Rodney Goncalves awal Februari. Itu menyusul catatan kurang baik Barito Putera.

Hingga saat ini, Laskar Antasari baru mencatatkan empat kemenangan. Tujuh laga lain berakhir seri, sementara 11 pertandingan diakhiri dengan kekalahan.

Barito Putera saat ini ada di peringkat ke-16 dengan 19 poin. Atau satu tingkat di atas RANS Nusantara dan dua tangga dari Persik Kediri yang ada di dasar klasemen.

Rahmad darmawan Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan