Liga 1

Barito Putera Bermarkas di Stadion Sultan Agung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 19 Februari 2024
Barito Putera Bermarkas di Stadion Sultan Agung
Barito Putera. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera akan menjadi tim musafir mulai laga pekan ke-25 Liga 1 2023/2024. Sebab Stadion Demang Lehman yang selama ini menjadi homebase-nya dalam tahap renovasi.

Sehingga Laskar Antasari akan bermarkas sementara di Stadion Sultan Agung di Bantul sampai akhir musim ini.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menyatakan pemilihan Stadion Sultan Agung Bantul telah melalui diskusi dengan manajemen dan pemain.

“Kami memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya pencinta sepak bola Barito Putera, untuk menggunakan Stadion Sultan Agung sebagai home base sementara selama Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman Martapura sedang direnovasi,” ujar pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Baca Juga:

Thomas Doll Sebut Target Sapu Bersih 9 Poin di Bali Bergantung Pemain Persija

Jan Olde Beberkan Kriteria Pemain yang Dibutuhkan Dewa United FC untuk Meraih Kemenangan

“Kami bahkan telah mencari di wilayah Kalimantan, termasuk di Kalimantan Tengah. Saat ini, Stadion Sultan Agung di Bantul adalah pilihan terbaik,” imbuhnya.

Manajemen Barito berharap Bagas Kahfi dkk. tetap dapat meraih kemenangan, meski sementara harus berpindah tempat. Karena selama ini tim memiliki catatan baik selama laga kandang.

Yaitu dari 11 laga kandang yang telah dijalani, tim hanya sekali kalah saat menjamu Madura United pada akhir Juli 2023. Selebihnya tim mampu meraih poin dengan tujuh kali menang dan tiga kali imbang.

"Dalam sisa 10 laga musim ini, kita juga berharap dapat memberikan yang terbaik," kata Hasnuryadi Sulaiman.

“Mudah-mudahan kita dapat menjadi kebanggaan dan mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan tercinta,” sambungnya.

Pada laga selanjutnya tim berjuluk Laskar Antasari itu akan menjamu Persib Bandung. Selama masa jeda Liga 1 2023/2024 ini tim terus melakukan persiapan untuk meraih hasil maksimal. Apalagi lawan sedang dalam tren negatif, empat laga sebelumnya gagal meraih kemenangan.

Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan