Barito Putera Bangkit Musim Ini, Rizky Pora Beberkan Alasannya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Juli 2023
Barito Putera Bangkit Musim Ini, Rizky Pora Beberkan Alasannya
Rizky Pora. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Winger Barito Putera, Rizky Pora tak henti mengucapkan syukur usai merebut satu poin saat menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, (8/7).

Laskar Antasari malah mampu unggul lebih dulu setelah Murilo Mendes mencetak gol berkelas di menit ke-28. Tetapi, Bruno Moreira memaksakan kedudukan sama kuat sebelum turun minum.

Beberapa perubahan dilakukan kubu tuan rumah. Tetapi serangan Persebaya justru anyep. Tak ada gol tambahan tercipta hingga akhir laga.

"Kami tahu main di kandang mereka dengan tekanan dari suporter dan pemain mereka. Alhamdulillah dapat satu poin, hasil ini sangat kami syukuri," ucapnya.

Baca Juga:

Pelatih Persikabo 1973 Puas Bisa 'Kunci' Riko-Ryo dan Simic

Buang-buang Peluang, Marko Simic Dibela Thomas Doll

Pemain asal Ternate itu mengakui sukses di awal musim yang didapatkan timnya tak turun dari langit. Pelatih Rahmad Darmawan berhasil melakukan analisis tepat sebelum kompetisi dimulai.

"Alhamdulillah musim ini ada tambahan pemain baru. Tapi yang pasti dua tahun sebelumnya terlalu banyak pemain muda. Kami belum siap bertanding di Liga 1," ungkapnya.

"Sekarang banyak perubahan, ada coach Rahmad Darmawan yang membantu. Semoga bisa berprestasi lebih dari musim sebelumnya," imbuh pemain berusia 33 tahun tersebut.

Tim asal Banjar tersebut memang jadi pesakitan dalam dua musim terakhir. Barito Putera berturut-turut meringkuk di posisi ke-15 alias satu strip di atas zona degradasi. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Barito Putera Rizky pora Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan