Pelatih Persikabo 1973 Puas Bisa 'Kunci' Riko-Ryo dan Simic

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 Juli 2023
Pelatih Persikabo 1973 Puas Bisa 'Kunci' Riko-Ryo dan Simic
Duel pemain Persija dengan Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin mensyukuri raihan satu poin saat timnya menjamu Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/7).

Meski gagal mengamankan poin penuh di kandang, skor 0-0 melawan Persija sudah cukup bagi Aidil. Apalagi di laga pertama, Persikabo 1973 kalah 0-2 dari RANS Nusantara.

Yang membuat Aidil semakin puas karena strateginya dapat dijalankan dengan baik oleh para pemain Persikabo 1973. Pemain-pemain kunci Persija seperti Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic berhasil dibuat tidak berkutik.

"Alhamdulillah meski hanya bisa meraih satu poin, tapi penampilan pemain berbeda dengan sebelumnya saat lawan RANS," kata Aidil.

Baca Juga:

Persija Imbang, Madura United dan RANS Nusantara Menang

Mata Thomas Doll Sakit Lihat Pertandingan Persikabo 1973 Vs Persija

"Kami menutup ruang pemain kunci mereka, seperti Riko, Ryo, Marko Simic. Di babak kedua, pertahanan kami disiplin, rapat, dan ya bagus kita dapat cleansheet," ujarnya menambahkan.

Aidil menuturkan, satu poin yang didapat dari Persija menambah motivasi para pemain Persikabo 1973 dan menjadi modal untuk laga berikutnya. Pada pekan ketiga, Laskar Padjajaran bakal menantang juara bertahan PSM Makassar, Jumat (14/7).

"Secara keseluruhan saya apresiasi para pemain. Mereka sudah memberikan yang terbaik," ujar pelatih berpaspor Singapura itu.

Persija jakarta Persikabo Persikabo bogor Aidil Sharin Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.358

Bagikan