Barcelona Tidak Punya Rencana Pinjam Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Barcelona Tidak Punya Rencana Pinjam Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona tidak memiliki rencana meminjam Lionel Messi pada pertengahan musim ini. Barca sadar, La Pulga tidak punya niatan kembali sebagai pemain pinjaman pada musim ini.

Sebelumnya, meskipun sudah lama berpisah, Barcelona masih terus mengikuti bayang-bayang Lionel Messi. Barca sempat mencuat sebagai satu di antara destinasi yang mungkin Messi tuju setelah hengkang dari Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Namun, pada akhirnya sang megabintang memilih pindah ke Inter Miami. Meskipun, pada saat yang sama La Pulga juga mendapatkan tawaran menggiurkan dari Arab Saudi.

Kini, Lionel Messi tidak punya banyak pertandingan setelah Inter Miami gagal lolos ka babak play-off MLS. Messi diyakini hanya akan fokus membela Argentina pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar bulan depan.

Menariknya, Barcelona kembali dikaitkan dengan Messi. Kabarnya, Barcelona berencana meminjam Messi selama setengah musim.

Meski demikian, kabar tersebut dibantah sang presiden, Joan Laporta. Ia tidak melihat peluang Messi kembali pada tengah musim ini.

"Meminjam Messi? Kami menawarkan Messi untuk kembali pada awal musim. Namun, tidak ada pembicaraan yang terjadi saat ini," tegas Laporta.

"Messi memberi tahu keputusannya dan kami menghormatinya," imbuh Laporta.

Sementara itu, Inter Miami juga dengan tegas menolak melepas Lionel Messi ke Barcelona. Inter Miami ingin membawa Messi pada laga di China pada November.

Barcelona Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan