Barcelona Sudah Tetapkan Calon Pengganti Gerard Pique

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 04 November 2022
Barcelona Sudah Tetapkan Calon Pengganti Gerard Pique
Gerard Pique (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Gerard Pique untuk gantung sepatu secara mendadak tampaknya tidak membuat panik Barcelona. Manajemen Blaugrana sudah menetapkan calon penggantinya.

Lewat tayangan video di akun media sosialnya, Pique mengumumkan keputusannya untuk pensiun. Laga Barcelona kontra Almeria pada akhir pekan nanti akan menjadi penampilan terakhirnya.

Keputusan Pique ini tentu mengejutkan banyak pihak. Apalagi dirinya masih terikat kontrak hingga akhir musim.

Baca Juga:

Gerard Pique Pensiun Akhir Pekan Ini

Barcelona Ingin Berpisah dengan Gerard Pique

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Barcelona Jarang Mainkan Gerard Pique

Namun keputusan Pique untuk pensiun di pertengahan musim diterima oleh Barcelona. Kedua pihak telah sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih cepat.

Kepergian Pique membuat stok bek tengah Barcelona kian menipis. Mencari penggantinya pada bursa transfer musim dingin nanti merupakan langkah yang harus dilakukan.

Menurut laporan Sport, Barcelona tengah membidik Inigo Martinez dari Athletic Bilbao. Namun pemain berusia 31 tahun itu awalnya ingin didatangkan pada akhir musim dengan status bebas transfer.

Inigo Martinez

Kepergian Pique diyakini bisa membuat Barcelona mengubah rencananya. Bilbao harusnya tidak ragu untuk menjual Martinez pada Januari nanti ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma.

Martinez memang hanya lebih muda empat tahun ketimbang Pique. Namun harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang paling ideal untuk menuntun bek-bek muda Barcelona.

Barcelona Gerard Pique Inigo Martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan