Barcelona Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Marcos Alonso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Mei 2022
Barcelona Semakin Dekat Amankan Tanda Tangan Marcos Alonso
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perlombaan mendatangkan bek sayap Chelsea, Marcos Alonso. Pemain 30 tahun itu ingin kembali ke Spanyol dan memperkuat Barcelona.

Eksodus besar-besaran di lini belakang Chelsea terus terjadi. Setelah sebelumnya Andreas Christensen dan Antonio Rudiger dikabarkan hengkang, kali ini Marcos Alonso yang menuju pintu keluar.

Baca Juga:

10 Statistik yang Mungkin Terlewat dari Final Piala FA 2021-2022

Drama Andreas Christensen, Tolak Bermain kemudian Hengkang dari Chelsea

Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi

Kontrak Alonso akan berakhir pada Juni 2023. Chelsea pun telah melayangkan tawaran memperpanjang masa bakti.

Namun, hingga saat ini belum ada respons positif dari sang pemain. Kabarnya, mantan pemain Fiorentina itu pengin kembali ke Spanyol.

Menurut laporan Fabrizio Romano, tim yang akan dituju Alonso adalah Barcelona. Sejauh ini, proses negosiasi dengan Barca berjalan positif.

Lebih lanjut, Fabrizio melaporkan jika kesepakatan akan tergantung harga yang dibanderol Chelsea. Barca tidak mau membayar mahal karena kontrak Alonso tinggal satu musim lagi.

Selain Alonso, Chelsea juga berpeluang kehilangan pemain belakang lainnya, Cesar Azpilicueta. Sang kapten belum meneken kontrak anyar kendati masa bakti akan usai pada musim ini.

Kabarnya, Azpilicueta juga mendapatkan tawaran dari Barcelona. Pemain tim nasional Spanyol itu diprakirakan akan mengambil keputusan usai musim ini berakhir.

Chelsea Barcelona Breaking News Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan