Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 16 Mei 2022
Ada Udang di Balik Batu, Barcelona Berharap Leeds United Terdegradasi
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona memburu gelandang Leeds United, Raphinha. Menariknya, Barca bisa mendapatkan potongan harga yang besar andaikan Leeds turun kasta.

Barcelona terus bergerak mencari pemain kendati bursa transfer belum dibuka. Kabarnya, Los Cules telah mengamankan tanda tangan Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Baca Juga:

Peluang Barcelona Datangkan Robert Lewandowski

Barcelona Malu-Malu dalam Perburuan Robert Lewandowski

5 Calon Pengganti Robert Lewandowski di Bayern Munchen

Tidak hanya pemain gratisan, Barca juga tidak menutup pintu untuk pemain yang masih terikat kontrak. Asalkan, pemain tersebut cocok untuk Barca dan mendapatkan lampu hijau dari sang pelatih, Xavi Hernandez.

Satu di antara nama yang masuk dalam kategori itu adalah pemain sayap Leeds United, Raphinha. Pesepak bola asal Brasil itu diyakini akan meninggkatkan kualitas serangan Barca dari sisi samping.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Nicolo Schira, Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan agen sang pemain, Deco. Kedua pihak sepakat dengan durasi kontrak mencapai 2026.

Namun, permasalahan muncul dari sisi harga sang pemain. Sebab, klausul pelepasan yang tersemat dalam kontrak mencapai 70 juta euro. Bagi Barca, angka tersebut terlalu tinggi.

Untungnya, ada cara lain untuk mendapatkan Raphinha dengan harga lebih murah. Barca bisa memboyong eks Sporting tersebut dengan hanya 30 juta euro asalkan Leeds turun kasta.

Saat ini, Leeds berada pada posisi ke-17 klasemen sementara Premier League dengan raihan 35 poin dari 37 pertandingan. Posisi Leeds belum aman karena Burnley yang berada di tangga ke-18 mengoleksi 34 poin dari 36 laga.

Raphinha Breaking News Barcelona Leeds United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan