Barcelona Minta Maaf Usai Direktur Klub Anggap Vinicius Jr Tidak Mengalami Serangan Rasial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Barcelona Minta Maaf Usai Direktur Klub Anggap Vinicius Jr Tidak Mengalami Serangan Rasial
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona meminta maaf kepada penggawa Real Madrid, Vinicius Jr, atas tindakan Miquel Camps. Anggota dewan Barcelona itu menganggap Vinicius berlebihan merespons kasus serangan rasial yang dialami pada duel melawan Sevilla.

Vinicius sekali lagi menjadi sasaran serangan rasial di sepak bola Spanyol. Ia mendapatkannya pada laga lanjutan LaLiga di markas Sevilla.

Meskipun banyak yang mengecam tindakan itu, Miquel Camps punya pandangan lain. Ia menyebut striker asal Brasil itu adalah badut di media sosial.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

"Itu bukan rasial. Dia layak mendapatkan tamparan karena menjadi badut dan pelawak. Apa maksud dari tindakan melangkah yang tidak perlu dan tak ada gunanya di tengah lapangan?" tulis Miquel Camps di Twitter setelah pertandingan Liga Champions antara Madrid melawan Braga.

Unggahan itu langsung dihapus beberapa waktu kemudian. Namun, kabar telah menyebar dan membuat Miquel Camps menjadi sasaran kemarahan.

Akhirnya, wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste, turun tangan. Setelah kemenangan atas Shakhtar Donetsk, Yuste mengirimkan permintaan maaf atas nama Barcelona.

"Jika Vinicius mendengar ini, saya ingin mengatakan bahwa itu tidak akan terulang lagi. Sekalipun itu adalah kesalahan, tetapi tetap tidak boleh diunggah. Itu adalah unggahan yang tidak pantas," tegas Yuste.

Sementara itu, tindakan Miquel Camps membuat ketegangan antara Barcelona dan Madrid meningkat. Apalagi, akhir pekan ini kedua tim akan berhadapan pada laga lanjutan LaLiga. Kabarnya, Florentino Perez tidak akan menemani Madrid di kandang Barca sebagai bentuk dari protes.

Vinicius Junior Vinicius Jr. Breaking News Barcelona Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan