Barcelona Janji Bikin Laga Perpisahan untuk Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Barcelona Janji Bikin Laga Perpisahan untuk Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Barcelona, Deco, menegaskan timnya pasti akan memberikan laga perpisahan untuk Lionel Messi. Namun, ia belum tahu kapan pertandingan itu akan terjadi.

Lionel Messi angkat kaki dari Barcelona pada musim panas 2021 dengan penuh drama. Ketika itu, Barca yang disebut telah mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan Messi, justru tidak berdaya. Blaugrana tidak bisa bergerak lantaran terbentur peraturan batasan pengeluaran gaji.

Pada akhirnya, Messi memilih melanjutkan karier di Paris Saint-Germain. Suasana saat itu tidak menyenangkan karena muncul isu jika Messi mata duitan.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Kini, setelah waktu berlalu, Barcelona punya satu penyesalan. Barcelona menyesal karena tidak sempat membuat laga perpisahan untuk Messi. Padahal, apa yang diberikan La Pulga untuk Barca sangat berlimpah.

Barcelona pun berupaya memperbaiki hubungan dengan Messi. Barcelona berencana mengadakan laga perpisahan untuk sang megabintang.

"Saya merasa akan ada laga perpisahan untuk Lionel Messi. Namun, itu mungkin baru terjadi ketika stadion baru sudah selesai," ungkap Deco menurut laporan Sport.

"Messi akan selalu menjadi idola terbesar dalam sejarah tim. Barcelona sudah punya pemain idola yang tepat, seperti Cruyff dan Ronaldo. Namun, mungkin Messi adalah yang paling hebat di antaranya."

"Messi pastinya akan mendapatkan laga perpisahan di Barcelona. Untuk waktunya, kami belum tahu," kata Deco.

"Messi masih bermain dan semoga bisa beberapa tahun lagi. Sebab, untuk orang-orang yang menyukainya dan sepak bola, itu akan membahagiakan."

Belakangan ini, beredar kabar Barcelona ingin meminjam Lionel Messi hingga akhir musim 2023-2024. Namun, pemilik Messi saat ini, Inter Miami, menolak ide tersebut.

Lionel Messi Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan