Barcelona Ingin Datangkan Kembali Aubameyang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 25 April 2023
Barcelona Ingin Datangkan Kembali Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mengincar penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang yang pernah membela Borussia Dortmund dan Arsenal ini akan diproyeksikan sebagai pelapis Robert Lewandowski di lini serang.

Aubameyang pada pertengahan musim 2022 pernah bergabung dengan Barcelona sebelum ke Chelsea di bursa transfer Juni tahun lalu dengan harga 10,3 juta poundsterling.

Baca Juga:

Madrid Bungkam Celta Vigo, Ancelotti Kagum dengan Penampilan Camavinga sebagai Bek

Disindir Barcelona dalam Kasus Negreira, Madrid Balas dengan Kisah Sejarah

Saat ini Blaugrana membutuhkan tambahan satu striker. Setelah ditinggal Memphis Depay ke Atletico Madrid pada Januari lalu, tim asuhan Xavi Hernandez hanya punya Lewandowski sebagai penyerang murni.

Dengan kontrak Aubameyang masih tersisa satu tahun, Chelsea mengharapkan dana segar dari kepergian sang pemain untuk menutup pengeluaran besar di dua bursa transfer musim ini.

Dikutip dari Sky Sports, mantan kapten Arsenal itu tidak masuk dalam skema Chelsea pada era pelatih Graham Potter. Pemain berusia 33 tahun itu juga dicoret dari daftar pemain yang membela The Blues di fase gugur Liga Champions musim ini.

Selain Barcelona, Aubameyang juga sedang dipantau klub-klub Italia dan Jerman. Namun sang pemain lebih condong untuk reuni dengan Barcelona.

Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan