Madrid Bungkam Celta Vigo, Ancelotti Kagum dengan Penampilan Camavinga sebagai Bek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 April 2023
Madrid Bungkam Celta Vigo, Ancelotti Kagum dengan Penampilan Camavinga sebagai Bek
Eduardo Camavinga (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan sanjungan kepada Eduardo Camavinga. Menurutnya, Camavinga bisa bermain di banyak posisi.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 melawan Celta Vigo pada laga lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4) dini hari WIB. Kedua gol Los Blancos dicetak Marco Asensio dan Eder Militao.

Baca Juga:

Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Hasil Liga Champions: Chelsea Terkapar di Markas Madrid, Milan Benamkan Napoli

Berbicara usai laga, Ancelotti mengapresiasi kinerja Eduardo Camavinga yang bermain sebagai bek kanan. Ini bukan pertama kalinya Ancelotti menggeser sang pemain dari gelandang menjadi bek.

"Dia pemain dengan kualitas luar biasa. Dia bisa bermain dari mana saja di lapagan," ungkap Ancelotti menurut laporan Marca.

Sebelumnya, beredar kabar Madrid akan melepas Eduardo Camavinga dengan status pinjaman karena minimnya menit bermain. Namun, bagi Ancelotti, Camavinga tetaplah pemain penting dan merupakan masa depan Madrid.

"Eduardo Camavinga spesial. Dia bisa bermain sebagai gelandang atau bek," tegas pelatih yang belakangan ini dikaitkan akan menukangi timnas Brasil tersebut.

Dengan kemenangan ini, Madrid memangkas jarak dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Kedua tim kini berjarak delapan poin. Namun, Barcelona bisa kembali menjauh asalkan menang kontra Atletico Madrid hari ini.

Eduardo Camavinga Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan