Barcelona Hentikan Perburuan Jules Kounde?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Juli 2022
Barcelona Hentikan Perburuan Jules Kounde?
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Jules Kounde akan segera berakhir. Barcelona sebagai salah satu peminat tampaknya mulai mundur teratur.

Kounde sudah menjadi buruan klub-klub besar sejak tahun lalu. Namun Sevilla selaku pemilik bersiap menjualnya pada musim panas ini.

Chelsea dan Barcelona kemudian muncul sebagai peminat serius Kounde. Kedua klub besar itu memang butuh tambahan pemain berkualitas di lini pertahanan.

Baca Juga:

Belum Menyerah, Barcelona Berharap Jules Kounde Ikuti Jejak Raphinha

Salip Barcelona, Chelsea Terdepan dalam Pengejaran Jules Kounde

Usai Robert Lewandowski, Barcelona Belum Berhenti Belanja

Persaingan kedua tim sempat berlangsung sengit. Kounde memang belum menentukan klub yang ingin dituju.

Namun Chelsea terlihat sangat serius untuk mendapatkan Kounde. The Blues dikabarkan sudah memberi tawaran resmi sebesar 50 juta euro.

Meski begitu, Sevilla dan Kounde tak langsung menyetujui tawaran Chelsea. Mereka masih menunggu proposal yang diajukan Barcelona.

Barcelona kini fokus membenahi pertahanan usai mendatangkan Robert Lewandowski. Hal itu ditegaskan langsung oleh presiden klub, Joan Laporta.

Namun menurut laporan COPE, Barcelona tak kunjung memberikan tawaran resmi kepada Sevilla. Blaugrana tampaknya sadar diri tak mampu menyaingi Chelsea dalam saga transfer Kounde.

Barcelona kini bahkan mulai beralih ke target lain. Salah satunya adalah Cesar Azpilicueta yang notabene merupakan bek milik Chelsea.

Kondisi ini membuat Chelsea diyakini telah memenangi persaingan untuk mendapatkan Kounde. Bukan tidak mungkin transfer pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat.

Barcelona Jules Kounde Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan