Belum Menyerah, Barcelona Berharap Jules Kounde Ikuti Jejak Raphinha

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 21 Juli 2022
Belum Menyerah, Barcelona Berharap Jules Kounde Ikuti Jejak Raphinha
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona belum mengibarkan bendera putih dalam perburuan Jules Kounde. Blaugrana berharap bek berkebangsaan Prancis itu mengikuti jejak Raphinha.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan Kounde memang menipis. Itu tak lepas dari keseriusan Chelsea yang juga berminat kepada pemain milik Sevilla tersebut.

Chelsea bahkan siap memenuhi permintaan harga yang ditetapkan Sevilla. The Blues juga menyiapkan gaji tinggi untuk Kounde.

Baca Juga:

Tak Mau Direbut Barcelona, Chelsea Layangkan Tawaran untuk Jules Kounde

Salip Barcelona, Chelsea Terdepan dalam Pengejaran Jules Kounde

Usai Robert Lewandowski, Barcelona Belum Berhenti Belanja

Barcelona sadar tidak bisa menyaingi tawaran Chelsea. Namun El Barca masih cukup yakin bisa memenangi perburuan Kounde.

Dilansir dari Sport, Barcelona siap memberikan tawaran resmi kepada Sevilla. Nilainya diprediksi lebih rendah dari 65 juta euro yang ditawarkan Chelsea.

Barcelona juga hanya berani menggaji Kounde dengan angka sekitar 6 sampai 7 juta euro per tahun. Sementara Chelsea menawarkan gaji dua kali lipat dari itu.

Pada momen inilah Barcelona berharap Kounde mau mengikuti jejak Raphinha. Pemain berkebangsaan Brasil itu memang sukses didapatkan meski Chelsea memberikan tawaran yang lebih baik.

Ketika itu, Chelsea dan Leeds United telah menyepakati transfer Raphinha. Namun akhirnya batal karena sang pemain ngotot pindah ke Barcelona.

Barcelona berharap Kounde juga akan menekan Sevilla untuk menolak tawaran Chelsea. Itu menjadi satu-satunya cara untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou.

Jules Kounde Sevilla Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan