Salip Barcelona, Chelsea Terdepan dalam Pengejaran Jules Kounde

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 20 Juli 2022
Salip Barcelona, Chelsea Terdepan dalam Pengejaran Jules Kounde
Jules Kounde (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan menjadi tim terdepan dalam perlombaan mendapatkan bek Sevilla, Jules Kounde. The Blues menikung Barcelona yang juga memburu pemain asal Prancis itu.

Chelsea punya pekerjaan rumah cukup berat pada bursa transfer kali ini. The Blues membutuhkan pengganti Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang angkat kaki. Jika Christensen menuju Barcelona, Rudiger memilih Real Madrid.

Sebagai langkah awal, Chelsea mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli. Kabarnya, nilai transfer sekitar 50 juta euro.

Baca Juga:

Sentuhan Pemilik Baru Chelsea: Daratkan Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly

Transfer Presnel Kimpembe ke Chelsea Masuk Tahap Serius

Chelsea Awali Tur Pramusim dengan Menang Tipis

Namun, satu pemain tidak cukup. Oleh karena itu, Thomas Tuchel meminta manajemen menggaet satu bek tengah lagi.

Kali ini, Chelsea kembali ke target lama, Jules Kounde. The Blues sudah memburu Kounde sejak musim lalu. Namun, ketika itu tawaran Chelsea belum berhasil membuat Sevilla membuka lampu hijau.

Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, melaporkan kedua tim mulai membahas harga pemain kelahiran 1998 itu. Nilai Kounde dikabarkan mencapai 50 juta euro plus bonus.

Dengan keseriusan Chelsea kali ini, Barcelona menjadi tertinggal. Padahal, sebelumnya Barca memimpin dalam perburuan Kounde. Blaugrana dikabarkan juga telah mengadakan komunikasi dengan sang pemain.

Kounde memang menjadi fokus Barcelona setelah mendatangkan Robert Lewandowski. Sang presiden, Joan Laporta, mengatakan jika lini pertahanan adalah target selanjutnya setelah mendatangkan gelandang dan striker.

Menarik ditunggu melihat siapa yang akan menjadi pemenang untuk meraih Jules Kounde. Sang bek diyakini menjadi satu di antara pemain belakang dengan potensi bersinar paling besar di masa depan.

Pada usia 23 tahun, Kounde telah meraih dua titel yakni Liga Europa dan UEFA Nations League. Saat ini, kontrak sang pemain masih berlaku hingga 2024.

Jules Kounde Breaking News Chelsea Sevilla Barcelona Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan