Bantah Cedera Parah, Joao Felix Siap Beraksi di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Bantah Cedera Parah, Joao Felix Siap Beraksi di El Clasico
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Barcelona, Joao Felix, mengalami cedera pada duel melawan Shakhtar Donetsk. Meski demikian, pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu menegaskan siap bermain pada akhir pekan nanti melawan Real Madrid.

Barcelona melakoni matchday 3 Grup H Liga Champions musim ini dengan menjamu Shakhtar. Barca menargetkan tiga poin setelah selalu menang pada dua laga awal.

Barcelona akhirnya menutup pertandingan dengan keunggulan tipis 2-1. Gol Ferran Torres dan Fermin Lopez hanya dibalas satu kali melalui Heorhiy Sudakov. Kemenangan itu membuat Barca nyaman di puncak klasemen setelah mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Baca Juga:

Logo Legendaris Rolling Stones Akan Hiasi Jersey Barcelona pada El Clasico

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Sayangnya, kemenangan Barcelona itu dibayar mahal dengan cedera yang dialami Joao Felix. Sang striker ditarik keluar pada menit ke-75 setelah mengalami benturan. Ia digantikan Marc Guiu.

Rasa kekhawatiran pun mulai tercium. Sebab, pada akhir pekan ini Barcelona akan melakoni laga penting syarat gengsi, El Clasico. Barca butuh kemenangan untuk memangkas jarak dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Berbicara usai laga kepada AS, Xavi meyakini tidak ada yang serius dari cedera pemain asal Portugal itu. Dengan demikian, Joao Felix tetap akan tampil kontra Madrid.

"Sepertinya dia mengalami benturan. Itulah yang dia katakan kepada saya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena kami berharap itu tidak serius sehingga pulih tepat waktu," jelas Xavi.

Keyakinan Xavi bisa bermain di El Clasico kian menebal setelah sang pemain memberikan keterangan di Instagram.

"Saya baik-baik saja. Itu hanya sebuah benturan. Sekarang waktunya pemulihan dan bersiap untuk laga selanjutnya," tegas Joao Felix.

Keberadaan Joao Felix pada laga melawan Madrid memang sangat dibutuhkan Barcelona. Pemain 23 tahun itu bermain bersinar pada musim ini dengan mencatatkan tiga gol dan empat assist dalam 10 laga.

Barcelona Breaking News Liga Champions Joao Felix Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.547

Bagikan