Bangganya PSIS Kalahkan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 September 2023
Bangganya PSIS Kalahkan Bali United
Carlos Fortes dan pemain PSIS ketika selebrasi gol pertama lawan Bali United (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – PSIS Semarang memetik poin penuh usai menang atas Bali United 2-1 pada pekan 11 Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (2/9)malam.

Gol PSIS Semarang dicetak oleh Carlos Fortes menit 25 dengan sundulan. Sedangkan gol kedua dilesakkan oleh Gali Freitas menit 50 usai melakukan serangan dari sisi kanan.

Bali United memperkecil melalui striker pengganti yakni Jefferson menit 69 usai memaksimalkan umpan sepak pojok.

PSIS Semarang nyaris menambah gol, namun tendangan bebas Septian David Maulana masih bisa ditepis kiper Bali United Adilson Maringga.

Jelang babak kedua berakhir, PSIS memasukkan Vitinho dengan menarik keluar Carlos Fortes. Vitinho yang lama absen karena cedera bermain di sektor sayap.

Baca Juga:

Barito Putera Kalahkan Persis, Duel PSS Vs PSM Tanpa Pemenang

Arti Selebrasi Emosional David da Silva Usai Selamatkan Persib dari Kekalahan Kontra Persija

Kemenangan ini membuat poin PSIS Semarang bertambah dan menjadi 18 angka sekaligus naik ke peringkat empat klasemen. Sedangkan Bali United berada di posisi lima klasemen dengan nilai 17 angka.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengapresiasi perjuangan pasukannya sejak menit awal hingga akhir laga. Apalagi PSIS Semarang memenuhi target tiga poin di laga ini.

"Kami bermain bagus sejak babak pertama hingga sampai peluit berakhir. Pemain fight. Kita juga bisa menang lawan Bali United, yang terakhir menang pada 2019 lalu," kata Agius usai laga.

Gilbert juga memuji penampilan Vitinho yang diturunkan jelang usai babak kedua. Vitinho seperti diketahui absen lama karena mengalami cedera.

"Vitinho bermain baik meski hanya beberapa menit. Tapi secara keseluruhan semua pemain sudah bermain sesuai yang diharapkan dan berjuang maksimal," tambah Gilbert.

Sedangkan bek PSIS Semarang Lucas Gamma senang dengan hasil positif ini. Semua pemain bermain kompak baik ketika bertahan dan menyerang.

"Sangat senang dengan kemenangan ini. Kita bisa mendikte permainan, kompak dalam menyerang dan bertahan sama-sama. Bisa kalahkan Bali United tentu sangat bangga, Bali adalah tim besar dan semoga permainan bagus ini bisa berlanjut untuk pertandingan berikutnya," pungkas Lucas Gamma. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Bali United
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan