Bandel Makan Sembarangan, Shin Tae-yong Jewer Rifad Marasabessy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Mei 2021
Bandel Makan Sembarangan, Shin Tae-yong Jewer Rifad Marasabessy
Rifad Marasabessy (kiri). (LIB)

BolaSkor.com - Ada pemandangan menarik saat pemain Timnas Indonesia tengah menyantap makanan, saat pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menjewer salah satu anak asuhnya, Rifad Marasabessy. Pemain Borneo FC kedapatan mengonsumsi makanan yang tidak benar sesuai anjuran tim pelatih. Ia dijewer Shin Tae-yong di hadapan rekan-rekannya.

"Untuk meningkatkan kondisi fisik, butuh konsumsi makanan yang benar," kata Shin Tae-yong dikutip dari kanal YouTube PSSI.

"Karena ada pemain yang tidak benar dalam mengonsumsi makanan, maka saya tegur sedikit," jelas Shin Tae-yong sambil menjewer Rifad Marasabessy.

Baca Juga:

Shin Tae-yong: Komunikasi Pemain Timnas Indonesia Alami Progres Bagus

Timnas Indonesia Mulai Latihan Taktik, Pertahanan Jadi Fokus

Rifad Marasabessy
Rifad Marasabessy dijewer Shin Tae-yong. (YouTube PSSI)

Shin Tae-yong menegaskan, pemain Timnas Indonesia seharusnya mengonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi.

"Seharusnya, kami makan protein yang tinggi. Itu semua agar kondisi fisik mereka bisa meningkat," pungkas mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Timnas Indonesia sedang menjalani TC di Dubai, UEA. TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Sebelum itu, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda beruji coba melawan Oman.

Rifad Marasabessy Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.053

Bagikan