Shin Tae-yong: Komunikasi Pemain Timnas Indonesia Alami Progres Bagus

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Mei 2021
Shin Tae-yong: Komunikasi Pemain Timnas Indonesia Alami Progres Bagus
Manajer Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyebut komunikasi antar pemain Timnas Indonesia alami progres bagus. Hal ini dikatakan pelatih asal Korea Selatan tersebut usai memimpin latihan di Lapangan JA Centre of Excellence & Shooting Club Dubai, Rabu (19/5).

Timnas Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Sebelum itu, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda beruji coba melawan Oman.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Mulai Latihan Taktik, Pertahanan Jadi Fokus

Mayoritas Pemain Lechia Gdansk Jagokan Timnas Indonesia Menang Lawan Afghanistan

"Komunikasi harus terus dibangun lebih baik lagi, harus bisa bicara lantang, tegas dan jelas di atas lapangan. Panggil temannya saat ingin meminta bola," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Teman yang memegang bola juga harus bisa melihat posisi rekannya yang kosong. Sejauh ini kondisi tim membaik dan antar sesama pemain semakin kompak baik di lapangan atau di luar lapangan. Harus lebih baik lagi, nanti,” lanjutnya.

Timnas Indonesia Shin Tae-yong Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan