Bambang Pamungkas Ungkap Harapannya pada Dua Pemain Baru Persija Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Desember 2021
Bambang Pamungkas Ungkap Harapannya pada Dua Pemain Baru Persija Jakarta
Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, saat memberikan keterangan kepada awak media. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan kedatangan dua pemain baru untuk memperkuat tim menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 yang dimulai awal Januari 2022. Kedua pemain yang diboyong Persija adalah Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek).

Ichsan diumumkan lebih dulu sebagai pemain anyar Persija, tepatnya pada Rabu (15/12) siang WIB. Sementara pengumuman mengenai kedatangan Samuel dilakukan Jumat (17/12) pagi WIB.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, berharap kedatangan dua pemain tersebut bisa memperkuat timnya di puataran kedua nanti. Bambang optimistis ekspektasi manajemem dan tim pelatih bisa dipenuhi oleh Ichsan dan Samuel.

Menurut Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, Ichsan bakal menambah kekuatan di lini tengah Persija. Saat memperkuat PSG Pati di Liga 2 2021, Ichsan selalu bermain dalam 10 partai yang dimainkan tim milik Atta Halilintar dan Putra Siregar tersebut

"Kami berharap kedatangan Ichsan dapat menambah kekuatan di lini tengah Persija. Mengingat sistem kompetisi musim ini yang mengharuskan setiap tim tampil dalam banyak pertandingan dengan jarak yang berdekatan, maka kedatangan Ichsan akan membuat pelatih memiliki opsi tambahan untuk melakukan rotasi pemain. Kami berterima kasih kepada AHHA PS Pati yang rela melepas Ichsan ke Persija” kata Bepe, seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Sederet Fakta Menarik Rekrutan Anyar Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan

Samuel Christianson Simanjuntak Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta

Sementara itu, untuk Samuel, Bepe menjelaskan bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut bakal diplot sebagai pengganti Rezaldi Hehanussa yang besar kemungkinan harus absen sampai akhir musim karena cedera. Dengan kemampuan yang dimiliki Samuel, Bepe menaruh harapan besar kepada eks penggawa Madura United tersebut.

"Samuel akan menjadi salah satu opsi selain Novri (Setiawan) dan Rangga (Widiansyah) dalam mengawal lini pertahanan sebelah kiri Persija. Semoga Samuel dapat menunjukkan kapasitasnya, dan memberikan kontribusi positif bagi Persija," ujar Bepe.

Belum diketahui apakah aktivitas transfer Persija masih berlanjut atau tidak. Sebab, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut kerap dikait-kaitkan dengan eks gelandang Terengganu, Makan Konate.

Persija jakarta Ichsan Kurniawan Samuel Simanjuntak Bambang pamungkas Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.320

Bagikan