Bali United Langsung ke Jakarta, Made Tito Jalani MRI Imbas Benturan di Filipina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 September 2023
Bali United Langsung ke Jakarta, Made Tito Jalani MRI Imbas Benturan di Filipina
Bali United. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United langsung ke Jakarta untuk melakoni pertandingan Liga 1 2023/2024, melawan Persija Jakarta, Minggu (24/9). Dalam rombongan tak ada I Made Tito Wiratama yang menjalani MRI di Bali.

Bali United tak bisa euforia lama-lama setelah pesta gol di gawang Stallion Laguna FC. Kemenangan pada pembuka Piala AFC segera dilupakan karena ada Liga 1 yang tak kalah penting.

Rombongan tim Bali United sudah tiba di Jakarta pada Kamis (21/9). Hanya saja, Made Tito melanjutkan perjalanan ke Bali karena harus menjalani MRI atau Magnetic Resonance Imaging (MRI).

MRI ini harus dilakukan karena Made Tito masih merasakan sakit setelah benturan dengan pemain Stallion Laguna FC. Hal ini dijelaskan dokter tim Bali United, dr. Ganda Putra.

Baca Juga:

Riko Simanjuntak Pulih Jelang Hadapi Bali United, Marko Simic Berpotensi Absen

Ilija Spasojevic Nilai Bali United Layak Menang Telak di Filipina

"Kondisi dia (Made Tito) sejauh ini ada nyeri di bagian lutut dan sudah kami pasang splint untuk melindungi lututnya agar tidak memperparah kondisi cedera yang dialaminya," ujar dr. Ganda Putra, Kamis (21/9).

dr. Ganda Putra belum bisa memastikan langkah lanjutan untuk Made Tito, sebelum ada hasil dari MRI. Bali United berharap cedera yang dialami Made Tito tidak parah.

"Kemungkinan sejauh ini ada kerusakan di bagian ligamen pada lutut dan rencana selanjutnya akan dilakukan MRI di Bali untuk melihat sejauh mana tindakan yang perlu dilakukan. Apakah diperlukan tindakan operatif atau sebatas non operatif dan juga waktu injury untuk masa pemulihannya," tutur dr. Ganda Putra.

Sebagai pengganti Made Tito, Bali United punya Mohammed Rashid yang biasanya tampil reguler di Liga 1. Rashid punya motivasi berlipat setelah mencetak gol perdana untuk Bali United di Piala AFC.

Bali United juga masih punya Fadil Sausu sebagai gelandang tengah. Namun, tetap ada kemungkinan satu pemain dari Bali diminta terbang ke Jakarta mengisi slot yang ditinggalkan Made Tito.

Bali United perlu mendapatkan tiga poin untuk memperbaiki rekor tandang di Liga 1. Dalam enam laga tandang, Bali United baru meraih empat poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan