Ilija Spasojevic Nilai Bali United Layak Menang Telak di Filipina

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 21 September 2023
Ilija Spasojevic Nilai Bali United Layak Menang Telak di Filipina
Selebrasi gol Bali United. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Bomber Bali United, Ilija Spasojevic, menilai Bali United layak menang telak di Binan Football Stadium, Kota Binan, Filipina, Rabu (20/9). Namun secara jujur skor 5-2 tak pernah terpikirkan.

Bali United membuka Piala AFC 2023/2024 dengan luar biasa. Di bawah bayang-bayang hasil minor tiap ke Filipina, Bali United malah menang telak atas Stallion Laguna FC.

Ilija Spasojevic mencetak dua gol dalam laga ini. Tiga gol lain dicetak Mohammed Rashid, Haudi Abdillah, dan M Rahmat. Bali United pun untuk sementara jadi pemuncak klasemen Grup G.

"Kami bisa mencetak lima gol di sini, kami tidak menyangkanya, tapi permainan tim benar-benar bagus. Semua pemain bermain bagus," kata Ilija Spasojevic usai pertandingan.

Baca Juga:

Bali United Menang Telak di Kandang Stallion Laguna

Bawa 23 Pemain ke Filipina, Bali United Bawa Bekal Khusus di Pembuka Piala AFC


Namun, kemenangan telak ini tak diraih dengan mudah. Menurutnya, Stallion Laguna FC juga tampil bagus, tapi Bali United lebih bagus dalam memanfaatkan peluang.

"Tuan rumah bermain dengan baik, tapi kami pantas mendapatkan hasil ini," tutur Spaso.

Salah satu hal mendebarkan dalam laga ini adalah ketika Spaso gagal mencetak gol lewat penalti menit ke-43. Padahal, jika penalti itu masuk, Bali United bakal memimpin 3-1.

Sialnya, setelah tak masuk, Stallion Laguna FC malah gantian mendapat penalti. Untungnya, Adilson Maringa sukses menggagalkan penalti tersebut. Stallion Laguna pun kehilangan momentum.

"Ini pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton. Pertandingan intensitas tinggi dalam 90 menit. Stallion bermain bagus, berjuang keras, tapi kami bermain impresif dan layak mendapatkan tiga poin untuk Indonesia," jelas Spaso.

Bali United memimpin Grup G dengan tiga poin dan surplus tiga gol. Pada 4 Oktober 2023 nanti, Bali United menjamu Terengganu FC yang baru saja menang atas Central Coast Mariners 1-0 di Malaysia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Ilija spasojevic Bali United Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan