Bali United Coret Brwa Nouri, Teco Menanti Pemain Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Juli 2023
Bali United Coret Brwa Nouri, Teco Menanti Pemain Baru
Brwa Nouri. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Bali United secara mengejutkan resmi mencoret Brwa Nouri dari skuat menuju Liga 1 2023/2024. Pelatih Stefano Cugurra kini menanti hadirnya pemain asing baru di sektor tengah.

Pencoretan Nouri benar-benar mengagetkan suporter Bali United. Kerja sama Bali United dengan Nouri mendadak berhenti setelah dua kekalahan di Liga 1 2023/2024.

Kekalahan atas PSS Sleman 0-1, Sabtu (1/7), salah satunya lewat andil Nouri yang melakukan blunder. Meski begitu, para suporter masih tak rela jika Nouri yang dikorbankan.

Baca Juga:

Dewa United FC Serba Positif di Mata Pelatih Persib Luis Milla

Persebaya Menanti Sanksi Tegas untuk Wasit Thoriq Alkatiri

Nouri merupakan pemain asing terlama yang membela Bali United. Ia bergabung pada 2018 lalu setelah Bali United menebus sisa kontrak Nouri di tim kasta tertinggi Swedia, Ostersunds FK.

Total Nouri sudah tampil dalam 105 pertandingan di Liga 1 bersama Bali United. Selebrasi gol ke gawang Arema FC pada Liga 1 2021/2022 lalu menjadi salah satu momen iconic bagi Nouri.

Tak ada pihak yang memberikan konfirmasi apa yang menjadi penyebab Nouri dicoret secara mendadak. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra hanya mengucapkan terima kasih atas kontribusi besar Nouri.

"Terima kasih untuk Nouri, pemain yang sudah membantu Bali United dua kali menjadi juara Liga 1," kata Stefano Cugurra, Kamis (13/7).

Teco, sapaan akrabnya, belum berbicara mengenai sosok pengganti Brwa Nouri. Ada kemungkinan bahwa pemain asing yang akan merapat adalah Keziah Veendorp.

Pemain Belanda ini sempat digosipkan bakal ke Bali United sebelum Liga 1 digulirkan. Namun seiring berjalannya waktu Veendorp batal merapat karena fokus pemulihan cedera.

"Mudah-mudahan sesegera mungkin sudah ada pengganti Nouri," tutur Teco.

Terdekat, Bali United akan menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (15/7). Jelas bukan hal mudah untuk meriah kemenangan atas Laskar Dapet Kerrap.

"Madura memulai liga dengan bagus. Pasti tim Bali United sudah mengetahui kualitas dari lawan. Kami respect sama lawan," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Liga 1 Brwa Nouri Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan