Bakal Rapat Besar, Dewa United FC Berencana Datangkan Playmaker di Jendela Transfer

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 November 2023
Bakal Rapat Besar, Dewa United FC Berencana Datangkan Playmaker di Jendela Transfer
Selebrasi gol Alex Martins. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC berencana mendatangkan beberapa pemain baru di jendela transfer paruh musim. Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Perekrutan pemain baru merupakan hasil evaluasi putaran pertama. Pemain anyar sekaligus untuk menutup kekurangan.

“Mungkin kami kekurangan playmaker, di nomor 10. Mungkin akan ada pemain-pemain di sisi lain. Ada asing dan lokal,” kata Ardian.

Baca Juga:

Dewa United FC Berharap VAR Dipercepat

Pelatih Madura United Tuntut Kedatangan Pemain Baru

Perekrutan berpotensi membuat pemain yang ada harus keluar dari tim. Terutama legiun asing.

Slot 5+1 atau lima dari negara manapun ditambah satu Asia Tenggara sebelumnya diisi Alex Martins (Brasil), Dimitris Kolovos (Yunani), Majed Osman (Lebanon), Sonny Stevens (Belanda), Risto Mitrevski (Makedonia Utara), dan Junior Eldstal (Malaysia).

“Soal yang keluar, itu akan dievaluasi kembali. Sebenarnya kami baru pulang dari Bali (usai melawan Arema FC). Mungkin besok ada rapat besar untuk evaluasi pemain.”

Sementara itu, Ardian mengharapkan Risto Mitrevski dkk. move on dari kekalahan 1-2 kontra Arema FC. Mengingat dua laga berat melawan PSM Makassar dan Persib Bandung telah menanti.

“Kami ingin tim bermain dengan semangat, dengan hati lagi, dengan lambang di dada. Intinya tetap semangat dan saling percaya, pelatih, pemain, dan ofisial.”

Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan