Bak Sultan, Neymar Dikelilingi Fasilitas Mewah di Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Bak Sultan, Neymar Dikelilingi Fasilitas Mewah di Arab Saudi
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Kehidupan mewah akan mengelilingi Neymar usai bergabung dengan Al Hilal. Pemain asal Brasil itu akan ditunjang dengan sejumlah fasilitas bintang lima. Kini, Neymar bak sultan dari Timur Tengah.

Neymar mengambil keputusan berani pada jendela transfer kali ini. Ia memilih pindah ke Al Hilal setelah enggan kembali memperkuat Paris Saint-Germain.

Dari kesepakatan itu, PSG menerima dana transfer 90 juta euro. Sementara itu, Neymar mendapatkan gaji 300 juta euro untuk dua tahun kontrak. Selain itu, Neymar bisa menerima 100 juta euro lainnya dari kerja sama dengan sponsor.

Baca Juga:

Update Transfer: Neymar Resmi Gabung Al Hilal, Chelsea Kembali Tikung Liverpool

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

2025, Neymar Kembali ke Barcelona

Selain gaji, Al Hilal juga memberikan fasilitas mewah untuk Neymar. Menurut laporan AS, pemain 31 tahun itu diharapkan akan kerasan tinggal di Arab Saudi.

Pertama, Neymar mendapatkan rumah yang memiliki 25 kamar. Selain itu, ada kolam renang berukuran 40X10 meter dan 3 ruang sauna. Kehidupan Neymar juga akan lebih mudah karena dibantu oleh lima staf yang bekerja penuh waktu di rumah.

Selain itu, Al Hilal juga memberikan mobil Bentley Continental GT, Aston Martin DBX, dan Lamborghini Huracan. Neymar juga memiliki sopir yang selalu siap sedia mengantarnya.

Tagihan hotel, restoran, dan beberapa layanan saat berlibur juga akan dibayarkan oleh Al Hilal. Klub yang identik dengan warna biru itu juga akan menyediakan jet pribadi untuk Neymar berpergian.

Menariknya lagi, Neymar juga akan menerima 500 ribu pounds dari setiap unggahan di media sosial yang bertujuan mempromosikan Arab Saudi.

Neymar Al Hilal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan