2025, Neymar Kembali ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Agustus 2023
2025, Neymar Kembali ke Barcelona
Neymar (Twitter Al Ahli)

BolaSkor.com - Barcelona secara resmi gagal mendatangkan Neymar pada jendela transfer musim panas ini. Namun, bukan berarti peluang Barca dan Neymar kembali bersama di masa depan benar-benar tertutup.

Setelah kabar Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain berembus, Barcelona menjadi satu di antara tim yang tertarik mendatangkan sang pemain. Meskipun Xavi Hernandez awalnya tidak terlalu setuju dengan ide tersebut, tetapi dorongan dari manajemen membuat semuanya terlihat mungkin.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Hasil Pertandingan: Real Madrid Raih Tiga Poin, Newcastle Gilas Aston Villa

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Akan tetapi, kedatangan Al Hilal merusak segalanya. Al Hilal berani membayar gaji Neymar mencapai 300 juta dolar Amerika Serikat hanya untuk durasi bakti selama dua musim. Bahkan, Neymar bisa mendapatkan 100 dolar lagi dari kesepakatan komersial.

Sementara itu, Al Hilal mengucurkan 90 juta euro kepada PSG. Jumlah tersebut sudah cukup membuat PSG memberikan izin Neymar angkat kaki. Apalagi, PSG memang ingin Neymar pergi.

Angka-angka di atas jelas berada di luar jangkauan Barcelona. Sebab, fokus Barca saat ini adalah berhemat demi memperbaiki neraca keuangan.

Namun, menurut laporan dari Prancis, bukan berarti peluang Neymar kembali ke Camp Nou benar-benar tertutup. Neymar bisa menuju Barcelona ketika kontraknya di Al Hilal berakhir pada 2025. Dengan begitu, Neymar akan datang dengan status bebas transfer.

Menarik ditunggu apakah Neymar akan benar-benar memperkuat Barcelona satu kali lagi. Sebab, pada dua tahun ke depan usia eks Santos itu sudah 33 tahun.

Barcelona Neymar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan