Bagas/Fikri Optimistis Tatap Tur Eropa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 Maret 2024
Bagas/Fikri Optimistis Tatap Tur Eropa
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (pbsi)

BolaSkor.com - Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mulai menatap tur Eropa dengan optimis. Pasangan ganda putra ini yakin dapat meraih hasil positif demi lolos Olimpiade Paris 2024.

"Kami optimistis masih dapat mengejar target yang ada. Asal bisa memaksimalkan performa dengan bermain bagus di setiap pertandingan. Insya Allah kami yakin itu bisa tercapai," tutur Bagas.

Hal senada juga diungkapkan oleh pasangannya, Fikri. Pebulutangkis asal Bandung ini mengaku siap menghadapi tur Eropa.

"Kondisi kami semua dalam keadaan prima. Kami sehat dan siap bertanding," terang Fikri.

Baca Juga:

Alasan PBSI Utamakan Bagas/Fikri Lolos ke Olimpiade Paris 2024

PBSI Tunjuk Rionny Mainaky sebagai Pelatih Kepala Tim Olimpiade Paris 2024

Fikri menambahkan, sebenarnya persiapannya menghadapi tur Eropa sempat terganggu akibat Kejuaraan Asia Beregu. Namun hal tersebut tidak terlalu berdampak signifikan karena dirinya bisa langsung mengembalikan fokusnya.

Bukan tanpa alasan Bagas/Fikri mengungkapkan keyakinan tersebut. Pasalnya Bagas/Fikri dan wakil Indonesia lainnya dapat melakukan persiapan sempurna dengan datang lebih awal ke tempat pemusatan latihan lebih awal.

Sebagai informasi, saat ini Bagas/Fikri masih dalam tahap perebutan slot ke Olimpiade Paris 2024. Untuk bisa lolos, direncanakan pasangan yang saat ini menempati rangking 9 dunia ini akan berlaga di tiga turnamen beruntun untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya.

Turnamen-turnamen tersebut adalah French Open, All England, dan Swiss Open. Dijadwalkan French Open akan digelar pada 5-10 Maret ini, All England 12-17 Maret, dan Swiss Open 19-24 Maret.

Penulis: Bintang Rahmat

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.205

Bagikan