Badai Cedera Tak Kunjung Pergi dari Persik Kediri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 September 2023
Badai Cedera Tak Kunjung Pergi dari Persik Kediri
Selebrasi gol Jefinho dalam kemenangan Persik atas PSM. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri saat ini tengah berharap cemas terhadap kondisi dari para pemain andalannya, jelang melakoni jadwal pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 ke markas Persikabo 1973, Sabtu (23/9).

Badai cedera yang hinggap di tubuh Tim Macan Putih, ternyata tak kunjung pergi. Persik terancam kembali tampil pincang, seiring kondisi kebugaran Flavio Silva dan Jefesson Eufrazio alias Jefinho.

"Kondisi Jefinfo maupun Flavio sebenarnya sudah lebih baik. Tapi memang butuh waktu untuk mereka kembali," tutur dokter tim Persik Kediri, Muhammad Yusuf Zufikar usai sesi latihan tim Selasa (19/9).

Baca Juga:

Persija Persembahkan Kemenangan atas Persik untuk The Jakmania dan Aji Kusuma

Arema FC Antusias Sambut Jadwal Derbi Jatim Kontra Persebaya di GBT

Absennya dua pemain asing itu memang harus diakui berefek besar terhadap lini serang Persik. Tanpa keduanya, Persik tak mampu meraih hasil secara maksimal dengan 1 kali seri dan 2 kalah beruntun di Liga 1.

Flavio yang sudah mencetak 3 gol, tak lagui menghiasi line-up tim sejak mencatat penampilan ke-9 melawan Barito Putera. Sedangkan Jefinho menepi lebih awal, setelah tampil ke-6 kali melawan Persis Solo.

"Kami akan terus memantau kondisi mereka. Memang tidak bisa buru-buru. Tentu kami tidak ingin hal-hal yang tidak diinginkan terjadi jika dipaksakan," beber Yusuf.

Beruntungnya, Persik Kediri kembali bisa diperkuat 2 pemain kunci di sektor pertahanan. Anderson Naacimento sudah terbebas dari sanksi akumulasi kartu kuning, sedangkan Simen Lyngbo sudah mulai meraskan atmosfer pertandingan usai cedera panjang beberapa pekan lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan