Badai Cedera Belum Meninggalkan Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Agustus 2023
Badai Cedera Belum Meninggalkan Real Madrid
Eder Militao (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid kembali mendapatkan kabar buruk soal cedera pemain. Kali ini, pemain yang mendapatkan cedera adalah sang bek, Eder Militao. Militao meninggalkan pertandingan kontra Athletic Bilbao lebih cepat karena mengalami masalah pada bagian lututnya.

Sebelumnya, Real Madrid sudah kehilangan Thibaut Courtois yang mengalami cedera ACL. Sang kiper dikabarkan harus beristirahat dalam waktu yang lama setelah melakukan operasi. Bahkan, kabarnya Courtois akan menepi hingga musim berakhir.

Baca Juga:

Tolak Tawaran Selangit Al Hilal, Mbappe Dikabarkan Pilih Real Madrid

Tolak David De Gea, Carlo Ancelotti Lebih Pilih Bono

Jawaban Mauricio Pochettino Terkait Rumor Chelsea Incar Kylian Mbappe

Kali ini, Madrid kembali diterpa badai cedera. Eder Militao yang kehilangan keseimbangan pada duel melawan Athletic Bilbao langsung terkapar dan memegangi lutut kirinya.

Carlo Ancelotti yang tidak mau mengambil risiko langsung mengganti Militao dengan Antonio Rudiger. Meskipun Militao bisa meninggalkan lapangan tanpa bantuan, tetapi itu tidak selalu merupakan indikasi baik dalam kasus cedera lutut.

Marca mengabarkan, Madrid akan melakukan pemeriksaan mendalam untuk mengetahui seberapa parah cedera yang diderita Militao. Peliknya, mencuat dugaan Militao juga mengalami cedera ACL.

"Militao mengalami cedera lutut. Kelihatannya tidak bagus," ulas Carlo Ancelotti setelah pertandingan.

"ACL robek? Kami tidak bisa mengesampingkan apa pun," sambung sang pelatih.

Sementara itu, soal hasil pertandingan, Madrid berhasil meraih kemenangan 2-0. Kedua gol Los Blancos dicetak Rodrygo dan sang pemain anyar, Jude Bellingham. Hasil tersebut membawa Madrid ke puncak klasemen sementara.

Real Madrid Eder Militao
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan