Awali September, Arema FC Genjot Fisik di Pantai

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 31 Agustus 2020
Awali September, Arema FC Genjot Fisik di Pantai
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC akan kembali menggenjot kondisi fisik pemain lagi saat mengawali program persiapan tim di Bulan September, tepat satu bulan sebelum kick-off lanjutan Liga 1 bergulir pada awal Oktober 2020 nanti.

Objek wisata alam kembali di dipilih jajaran pelatih Arema FC dalam peningkatan fisik nanti. Dedik Setiawan dkk bakal menjalani pemusatan latihan secara singkat, seperti dua pekan lalu.

"Satu hari sudah cukup. Rencananya kami gelar program latihan fisik itu pada Rabu (2/9) besok di pantai selatan Malang," ujar Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

Baca Juga:

Persib Tantang Bhayangkara FC Selain TIRA-Persikabo

Asisten Pelatih Arema FC Tak Lihat Skor dalam Kemenangan 7-0

Sebelumnya, skuat Arema FC sudah menjalani pemusatan latihan singkat yang fokus pada peningkatan fisik di kawasan wisata alam lainnya, yakni Kebun Raya Purwodadi di Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (22/8) lalu.

"Tapi sekarang, di kawasan pantai, yang memang cocok untuk program latihan fisik dengan kondisi cuacanya. Ya, sebagai ajang refreshing agar pemain tidak jenuh," imbuh gelandang legendaris Arema, Persik Kediri dan Mitra Surabaya tersebut.

Skuat Arema FC sendiri sudah menjalani program persiapan selama tiga pekan, sejak memulai pada Senin (3/8) lalu. Rutinitas latihan di lapangan dan pertandingan uji coba sudah mereka lalui agar semakin siap jelang Liga 1 kembali bergulir.

"Bahwa upaya untuk meningkatkan kondisi fisik ada berbagai cara. Baik itu di latihan, pemusatan latihan hingga pertandingan uji coba," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan