Awali Liga 1 dengan Kemenangan, Modal Dewa United FC untuk Laga Berikutnya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 03 Juli 2023
Awali Liga 1 dengan Kemenangan, Modal Dewa United FC untuk Laga Berikutnya
Selebrasi Alex Martins Ferreira usai membobol gawang Arema FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC melakukan start gemilang di Liga 1 2023/2024. Tim dengan julukan Tangsel Warriors itu menang atas Arema FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (2/7).

Kemenangan Dewa United FC ditentukan oleh gol Alex Martins Ferreira pada menit 76. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai laga usai.

Meski tim asuhannya meraih kemenangan, pelatih Dewa United FC Jan OIde Riekerink belum puas. Dia merasa Dewa United FC belum tampil sesuai keinginannya.

"Ini pertandingan pertama musim ini, hasilnya bagus, ada tensi di sini. Saya tidak akan mencari alasan, tapi lapangan tidak mendukung kita bermain cantik. Saya harap ini bukan menjadi permainan terbaik kami musim ini," kata Jan Olde Riekerink.

Baca Juga:

Persib Selamat dari Kekalahan, Dewa United FC Tekuk Arema

Kalah dari Dewa United FC, Finishing Arema Masih Melempem

"Tapi pada akhirnya kami adalah tim yang lebih baik. Saya melihat Arema FC juga punya satu atau dua peluang bagus. Secara performa, ini bukan pertandingan terbaik," ucapnya menambahkan.

Jan Olde Riekerink berharap kemenangan di pekan pertama musim ini jadi awal yang baik untuk Dewa United FC. Di laga berikutnya Risto Mitrevksi dkk. bakal bertandang ke markas juara bertahan, PSM Makassar, Sabtu (8/7).

"Bali United juga sudah menunggu (di pekan ketiga), itu merupakan tantangan bagi kami dan kita akan lihat nanti (hasilnya)."

"Hasil ini (kemenangan atas Arema) memberikan motivasi bagi kami," tutur pelatih berpaspor Belanda itu.

Dewa United FC Arema FC Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.406

Bagikan