Aubameyang Ingin Kembali Perkuat Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Mei 2023
Aubameyang Ingin Kembali Perkuat Barcelona
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan sinyal terkait klub yang akan dibela pada musim depan. Aubameyang mengaku senang jika bisa kembali ke Barcelona.

Karier Pierre-Emerick Aubameyang di Chelsea tidak seperti yang diharapkan. Datang pada musim September 2022, Aubameyang justru tidak banyak mendapatkan kesempatan pada musim ini. Posisinya kian sulit setelah Thomas Tuchel dipecat.

Apalagi, persaingan di lini depan Chelsea kian sengit. Kedatangan sejumlah amunisi baru membuat posisi Aubameyang semakin tergeser. Ia baru mendulang tiga gol pada musim ini.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Jalan-jalan ke Arab Saudi Tanpa Izin, Lionel Messi Disanksi PSG

Digoda Gaji Rp8,8 Triliun oleh Al-Hilal, Lionel Messi Akan Tolak Barcelona

Meski demikian, bukan berarti mantan pemain AC Milan itu kehilangan peminat. Barcelona yang membutuhkan pelapis Robert Lewandowski tertarik membawa pulang Auba. Sebelumnya, Auba pernah memperkuat Barcelona selama sembilan bulan.

Menanggapi kabar tersebut, Aubameyang mengaku tertarik kembali memperkuat Barcelona.

"Saya ingin kembali ke Barcelona. Namun, lihat saja nanti," terang Pierre-Emerick Aubameyang pada saat di TikTok.

Menurut Fabrizio Romano, persentase kepergian Aubameyang dari Chelsea mencapai 100 persen. Meskipun, kontrak striker 33 tahun itu masih satu musim lagi.

Namun, jalan Barcelona mendatangkan Aubameyang tidak akan mudah. Pertama, Barcelona perlu mengetahui hasil penilaian FFP.

Selain itu, satu-satunya cara Barcelona mendapatkan Aubameyang adalah biaya transfer yang gratis. Selain itu, Pierre-Emerick Aubameyang juga perlu mengurangi gajinya.

Barcelona Breaking News Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan