Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Mei 2023
Breaking News: Lionel Messi Putuskan Tinggalkan PSG
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Lionel Messi akan masa depannya di Paris Saint-Germain akhirnya menemui titik terang. Sang striker tidak akan memperpanjang kontraknya yang usai pada musim ini.

Kabar kepergian Lionel Messi dari PSG sudah terdengar pada beberapa bulan lalu. Situasi kian panas karena sejumlah suporter PSG mencibir Messi yang gagal membawa gelar Liga Champions.

Sinyal kian menguat setelah PSG menghukum Lionel Messi karena pergi ke Arab Saudi tanpa pemberitahuan. Situasi pun semakin runyam.

Baca Juga:

Xavi Benarkan Barcelona Bertemu LaLiga Bicarakan Kepulangan Messi

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Girona 4-2 Real Madrid: Quattrick Valentin Castellanos Jadi Mimpi Buruk Los Blancos

Akhirnya, Messi memilih untuk hengkang dari PSG ketika kontraknya berakhir musim ini. Ayah sekaligus agen Messi, Jorge, telah memberi tahu rencana tersebut sejak satu bulan lalu.

"Lionel Messi akan meninggalkan PSG pada akhir musim. Tidak ada keraguan lagi," tulis pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Sejak berita tersebar, sejumlah suporter PSG terlihat mendatangi markas klub untuk menyuarakan nyanyian melawan Messi.

Dengan demikian, masa depan La Pulga semakin menarik. Pemenang Piala Dunia 2022 itu dikaitkan dengan sejumah klub.

Pertama, Messi dikabarkan menjadi target sang mantan, Barcelona. Barca ingin kembali mendatangkan Messi ke Camp Nou. Bahkan, sejumlah petinggi Barcelona telah membenarkan rencana tersebut.

Namun, Barcelona masih terbentur FFP. Barca perlu melepas sejumlah pemainnya terlebih dahulu sebelum mendatangan sang megabintang.

Selain itu, ada juga minat dari Al Hilal. Satu bulan lalu, klub asal Arab Saudi itu menawarkan kontrak senilai 400 juta euro per musim kepada Messi.

Lionel Messi PSG Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan