LaLiga

Atletico Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Hadirkan Dejavu untuk Los Rojiblancos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 18 Maret 2024
Atletico Madrid Vs Barcelona: Blaugrana Hadirkan Dejavu untuk Los Rojiblancos
Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona menegaskan dominasinya atas Atletico Madrid setelah menang 3-0 pada laga lanjutan LaLiga 2023-2024, di Stadion Wanda Metropolitano, Senin (18/3) dini hari WIB. Kemenangan Barca kali ini membuat Atletico Madrid merasakan dejavu.

Barcelona masih terlalu kuat untuk Atletico. Meskipun tampil sebagai tim tamu, Barca unggul dalam penguasaan bola dan peluang tepat sasaran.

Baca Juga:

Atletico Madrid Vs Barcelona, Motivasi Ekstra Joao Felix

Barcelona Urungkan Niat Rekrut Mason Greenwood

Mempertanyakan Sumbangsih Raphinha untuk FC Barcelona di Liga Champions

Ketiga gol Barcelona dikreasikan Joao Felix (38'), Robert Lewandowski (47'), dan Fermin Lopez (65'). Atas kemenangan itu, Barcelona memangkas jarak dengan Real Madrid yang ada di puncak klasemen menjadi delapan poin.

Kemenangan Barcelona juga memutus catatan positif Atletico di kandang. Sebab, sebelumnya Los Rojiblancos tidak terkalahkan dalam 25 laga kandang beruntun di LaLiga. Hasilnya adalah 23 menang dan hanya dua kali imbang.

Menariknya, rentetan tidak terkalahkan itu dicapai Atletico setelah kalah 0-1 dari Barcelona pada Januari 2023. Itu artinya, Barcelona yang memulai dan mengakhiri torehan positif Atletico.

Bagi pelatih Atletico, Diego Simeone, kini yang paling penting adalah memastikan tempat di zona Liga Champions. Sebab, Atletico berada di luar empat besar.

"Kami harus bergerak maju di liga. Kami perlu meningkatkannya," ungkap Simeone kepada Diario AS.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Sekarang, kami akan beristirahat. Januari dan Februari adalah bulan yang intens. Kami bersiap untuk berkunjung ke Villarreal. Pertandingan akan menentukan di mana kami finis," tegas Diego Simeone.

Barcelona Atletico Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan