Asyik, Manchester United Umumkan Jersey Greenwood Bisa Ditukar secara Gratis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Februari 2022
Asyik, Manchester United Umumkan Jersey Greenwood Bisa Ditukar secara Gratis
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya menghilangkan Mason Greenwood dari dalam tim setelah kasus kekerasan beredar. Kali ini, The Red Devils mengizinkan para suporter untuk menukar jersey dengan nama Greenwood secara cuma-cuma.

Mason Greenwood dalam masalah besar setelah sang pacar, Harriet Robson, mengunggah kekerasan yang dilakukan sang striker ke media sosial. Dalam video dan foto yang beredar, terlihat Robson mengalami luka di sekitar wajah.

Lebih parahnya, terdapat rekaman yang mengindikasikan jika Greenwood melakukan pemerkosaan. Berita pun langsung menyebar dan kepolisian setempat turun tangan.

Polisi sempat menahan Greenwood untuk mendapatkan keterangan. Meskipun, kini pemain asal Inggris tersebut sudah dibebaskan dengan jaminan.

Baca Juga:

Bastian Schweinsteiger Tuduh Mourinho Alergi Pemain Didikan Guardiola

Beda Nasib 4 Gelandang yang Pernah Dilatih Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Mesut Ozil dan 5 Pemain Top Eropa yang Pernah 'Dibekukan' Pelatih Klub

Manchester United pun mengambil tindakan tegas atas kasus tersebut. Setan Merah menegaskan Greenwood tidak berada lagi di dalam tim hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

Berikutnya, Man United juga menghapus Greenwood dari seluruh merchandise tim. Para pemain Manchester United juga sudah mulai tidak mengikuti Greenwood di media sosial.

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana nasib suporter yang sudah membeli jersey dengan nama punggung Greenwood. Menurut The Sun, ada seorang ayah yang mencoba menghubungi Man United untuk menanyakan kemungkinan menukar jersey Greenwood yang dibelikan untuk anaknya seharga 135 pounds.

Kabar baiknya, suporter tersebut bisa menukar jersey Greenwood dengan nama lain secara gratis. Namun, belum ada kelanjutan apakah ada syarat lainnya untuk bisa menukar jersey Greenwood dengan pemain lain.

Pihak lain pun mulai memberikan respons atas kasus Greenwood. Contohnya, FIFA 22 mencoret nama Greenwood dari game yang dirilis di Xbox, PC, dan Playstation.

Selain itu, Nike sebagai sponsor pribadi Greenwood menegaskan sudah menangguhkan kerja sama hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Manchester United Breaking News Premier League Mason Greenwood
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan