Asnawi Mangkualam Sesalkan Timnas Indonesia Tak Bisa Kalahkan Palestina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 15 Juni 2023
Asnawi Mangkualam Sesalkan Timnas Indonesia Tak Bisa Kalahkan Palestina
Aksi Asnawi Mangkualam Bahar saat Timnas Indonesia melawan Palestina (0-0), pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, menyesalkan hasil akhir Skuat Garuda melawan Palestina. Menurutnya, target utama Timnas Indonesia adalah meraih kemenangan.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6) malam WIB.

Sepanjang jalannya pertandingan, Skuat Garuda bermain ngotot dan menguasai jalannya laga. Beberapa kali Timnas Indonesia melepaskan tembakan mengarah ke arah gawang melalui Dimas Drajad, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick.

Sayang, Timnas Indonesia tak bisa memanfaatkan peluang yang ada. Skor kacamata menghiasi akhir pertandingan.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Puas dengan Debut Rafael Struick dan Ivar Jenner

Sesalkan Hasil Akhir Timnas Indonesia Kontra Palestina, STY: Seharusnya Cetak Sampai 3 Gol

Asnawi Mangkualam, mengatakan seharusnya Skuat Garuda bisa meraih kemenangan. Apalagi, Timnas Indonesia menguasai jalannya laga.

"Tentunya pertandingan malam ini tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Karena memang diawal akan menggelar pertandingan kami menargetkan tiga poin. Memenangkan pertandingan," kata pemain yang bermain di K League 2 bersama Jeonnam Dragons.

"Tetapi dengan hasil akhirnya 0-0, ya tentu kami (tetap) bersyukur karena tidak kebobolan. Kami akan memperbaiki lagi di pertandingan berikutnya," tambah mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Penulis: Tengku Sufiyanto dan Kontributor Keyzie Zahir (Surabaya)

Timnas Indonesia Palestina Breaking News Asnawi Mangkualam
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.182

Bagikan