Arsenal Mundur, Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Lisandro Martinez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 13 Juli 2022
Arsenal Mundur, Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Lisandro Martinez
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Peluang Manchester United untuk mendapatkan jasa Lisandro Martinez kian terbuka. Mundurnya Arsenal dalam perburuan membuat Setan Merah tinggal bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam selaku pemilik.

Martinez memang sempat masuk dalam daftar buruan Arsenal. The Gunners bahkan sudah memberikan dua tawaran resmi, meski ditolak Ajax.

Ajax memang berniat mempertahankan Martinez. Tenaga bek berkebangsaan Argentina itu masih sangat dibutuhkan raksasa Belanda tersebut.

Baca Juga:

Profil Lisandro Martinez: Si Tukang Jagal yang Jadi Rebutan Manchester United dan Arsenal

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Lisandro Martinez Ngebet Gabung Manchester United

Namun Ajax sadar tak bisa mempertahankan Martinez lebih lama lagi. Sang pemain sudah menyatakan niatnya untuk pergi.

Martinez bahkan kabarnya sudah menetapkan Manchester United sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya. Kembali bereuni dengan Erik ten Hag menjadi alasan utamanya.

Arsenal tampaknya telah mengetahui keinginan Martinez tersebut. Klub asal London Utara itu kini mengalihkan target ke arah bek Shakhtar Donetsk, Mykola Matviyenko.

Menurut laporan Sky Sports, perwakilan Manchester United dan Ajax akan menggelar pertemuan untuk membahas transfer Martinez. Raksasa Inggris itu kabarnya akan memberikan tawaran pamungkas sebesar 45 juta poundsterling.

Belum diketahui apakah Ajax akan menerima atau menolak tawaran tersebut. Mereka memang sempat mematok harga sebesar 50 juta poundsterling untuk Martinez.

Manchester United Lisandro Martinez Ajax amsterdam Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan