Lisandro Martinez Ngebet Gabung Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 10 Juli 2022
Lisandro Martinez Ngebet Gabung Manchester United
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Minat Manchester United kepada Lisandro Martinez tak bertepuk sebelah tangan. Bek Ajax Amsterdam itu nyatanya juga ngebet pindah ke Old Trafford.

Martinez memang menjadi salah satu target Manchester United pada musim panas ini. Erik ten Hag selaku manajer anyar ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya.

Namun usaha Manchester United untuk memboyong Martinez tak berjalan mulus. Ajax enggan menjualnya dengan harga murah.

Baca Juga:

Lisandro Martinez Tak Disarankan Gabung Arsenal

Lisandro Martinez di Antara Arsenal dan Manchester United

Perang Harga Dimulai, Man United Ajukan Penawaran Resmi untuk Lisandro Martinez

Selain itu, Manchester United juga mendapat perlawanan sengit dari Arsenal. The Gunners sudah menunjukkan aksi nyata untuk membajaknya.

Diminati dua klub besar Inggris membuat Martinez tersanjung. Namun ia sudah menjatuhkan pilihan kepada Manchester United.

Menurut laporan Mirror, Martinez meminta petinggi Ajax untuk segera menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United. Ia bahkan siap melakukan aksi pemberontakan jika keinginannya tak terpenuhi.

Negosiasi transfer Martinez saat ini masih terkendala soal harga. Tawaran Manchester United sebesar 43 juta poundsterling masih ditolak Ajax.

Ajax memang meminta uang sebesar 50 juta poundsterling untuk Martinez. Sementara Manchester United tampak enggan memenuhi permintaan tersebut.

Situasi akan semakin rumit jika Arsenal akhirnya bersedia membayar angka yang diminta Ajax. Sementara sang pemain hanya ingin pindah ke Manchester United.

Lisandro Martinez Manchester United Ajax amsterdam Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan