Arsenal Ingin Bajak Target Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 20 Agustus 2021
Arsenal Ingin Bajak Target Manchester United
Manajer Arsenal, Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal masih sibuk mencari beberapa pemain baru di bursa transfer. Terakhir, The Gunners dikaitkan dengan nama Kieran Trippier yang merupakan buruan Manchester United.

Arsenal mengawali Premier League 2021-2022 dengan buruk. Tim asuhan Mikel Arteta takluk 0-2 dari Brentford yang berstatus tim promosi.

Hasil minor itu membuktikan Arsenal masih memiliki banyak kekurangan. Padahal klub asal London Utara tersebut sudah memainkan rekrutan anyarnya.

Baca Juga:

Melihat Sibuknya Arsenal di Bursa Transfer

Arsenal Gencarkan Usaha demi Dapatkan Martin Odegaard

Sederet Produk Akademi yang Menghiasi Skuat Arsenal dan Chelsea 2021-2022

Kieran Trippier

Tak mau membuang waktu, Arsenal langsung aktif kembali di bursa transfer. Martin Odegaard dan Aaron Ramsdale kabarnya segera diresmikan sebagai rekrutan anyar.

Namun Arteta masih mencari satu pemain anyar di posisi bek kanan. Ia ingin menggantikan Hector Bellerin yang ngebet pindah ke klub lain.

Menurut laporan Diario AS, Trippier menjadi target utama Arsenal. Pemain milik Atletico Madrid itu memang sudah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Inggris.

Atletico bersedia melepas Trippier jika ada klub yang berani membayar 60 juta euro. Banderol tersebut membuat Manchester United mundur teratur.

Menarik melihat keberanian Arsenal untuk menebus Trippier. Mereka kemungkinan harus lebih dulu menjual sejumlah bintangnya.

Yang tak kalah menarik tentu latar belakang Trippier sebagai mantan pemain Tottenham Hotspur. Kedua tim memiliki rivalitas yang sangat panas.

Arsenal Kieran Trippier Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan