Antony Kembali Berlatih dan Bisa Dimainkan Manchester United, Pemeriksaan Polisi Terus Berjalan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 29 September 2023
Antony Kembali Berlatih dan Bisa Dimainkan Manchester United, Pemeriksaan Polisi Terus Berjalan

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United Antony akan kembali ikut latihan dan akan tersedia untuk seleksi skuad. Sementara penyelidikan polisi atas tuduhan penyerangan terus berlanjut. Demikian konfirmasi dari klub Premier League itu.

Antony dicoret dari skuad Brasil untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada bulan September di tengah penyelidikan polisi atas tuduhan yang dibuat oleh mantan pacarnya Gabriela Cavallin. Antony membantah melakukan kesalahan.

“Sejak tuduhan pertama kali dilontarkan pada bulan Juni, Antony telah bekerja sama dengan penyelidikan polisi di Brasil dan Inggris, dan dia terus melakukannya,” kata Manchester United dalam sebuah pernyataan dikutip Reuters.

Baca Juga:

Cukup Minta Maaf ke Erik ten Hag, Jadon Sancho

4 Alasan yang Menjadikan Hannibal Mejbri sebagai Senjata Rahasia Manchester United

Hasil Undian Piala Liga: Manchester United Jumpa Newcastle, Liverpool dan Chelsea Hadapi Lawan Mudah

"Manchester United telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan pelatihan di Carrington, dan bersedia untuk terpilih (ke dalam skuad), sementara penyelidikan polisi dilanjutkan. Hal ini akan terus ditinjau sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dalam kasus ini."

Media Inggris melaporkan bahwa Antony kembali ke Inggris awal pekan ini dan secara sukarela menjalani pememeriksaan dengan Polisi Greater Manchester (GMP).

Baik polisi Brasil maupun GMP sedang menyelidiki tuduhan tersebut. Selain laporan dari mantan kekasihnya, polsi juga menerima tuduhan dari dua perempuan lagi. Keduanya menuduh mereka diserang secara fisik oleh Antony.

Klub sebelumnya telah setuju untuk mengizinkan pemain Brasil itu mengambil "cuti". Antony melewatkan dua pertandingan terakhir United di Premier League, Liga Champions, dan Piala Liga.

Pertandingan United berikutnya adalah menjamu Crystal Palace di Premier League, Sabtu (30/9) pukul 21.00 WIB.

Antony Manchester United Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.205

Bagikan