Antony dan Sancho Problematik, Manchester United Incar Striker Pengangguran

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 September 2023
Antony dan Sancho Problematik, Manchester United Incar Striker Pengangguran
Anwar El Ghazi (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mulai bersiap kehilangan Antony dan Jadon Sancho. Sebagai gantinya, Setan Merah akan mendatangkan pemain yang saat ini tidak terikat dengan klub mana pun, Anwar El Ghazi.

Manchester United menghadapi masalah serius pada awal musim ini. Pertama, penggawa Man United, Antony, diduga melakukan kekerasan kepada tiga wanita. Tak pelak, penyelidikan dari pihak berwajib telah dimulai.

Akibatnya, Antony dan Man United bersepakat untuk mengeluarkan sang pemain dari dalam tim untuk sementara waktu hingga muncul titik terang dari hasil penyelidikan. Man United pernah melakukan hal serupa dalam kasus Mason Greenwood.

Baca Juga:

Akhirnya Angkat Bicara, Antony Bantah Lakukan Kekerasan kepada Mantan Pacar

Skuad Liga Champions Manchester United: Ada Jadon Sancho, Tanpa Donny van de Beek

Ada Udang di Balik Batu, Alasan Ten Hag Sindir Sancho kepada Awak Media

Pada saat bersamaan, Jadon Sancho menjadi batu sandungan lainnya. Untuk yang satu ini, penyerang asal Inggris itu menuding Erik ten Hag berbohong.

Masalah bermula ketika Sancho tidak masuk dalam skuad pada duel kontra Arsenal. Menurut Ten Hag, Sancho tidak dibawa karena kurang maskimal pada sesi latihan.

Tidak lama berselang, Sancho memberikan respons. Ia menyebut pernyataan yang keluar adalah kebohongan. Sancho meyakini telah memberikan yang terbaik ketika latihan.

Sancho sempat dikaitkan dengan klub asal Arab Saudi. Namun, transfer tidak terjadi hingga menyentuh tenggat.

Jika tidak ada solusi antara kedua pihak, Sancho diprediksi akan lebih banyak berada di bangku cadangan. Ten Hag terkenal tegas untuk urusan seperti ini.

Oleh karena itu, manajemen Man United dikabarkan berencana mendatangkan pemain depan baru. Namun, karena bursa transfer telah ditutup, The Red Devils The Red Devils hanya bisa menggaet pemain dengan status tanpa klub.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar adalah Anwar El Ghazi. Saat ini, ia tidak terikat dengan klub mana pun setelah berpisah dengan PSV Eindhoven.

Pada musim lalu, El Ghazi bermain dalam 32 pertandingan di berbagai ajang. Eks Aston Villa itu mengemas 10 gol dan 3 assist.

Anwar El Ghazi Manchester United Erik ten Hag Jadon Sancho Antony
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan