Angin Segar dalam Negosiasi Kontrak Rafael Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 April 2023
Angin Segar dalam Negosiasi Kontrak Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mendapatkan kabar baik soal negosiasi kontrak baru sang striker, Rafael Leao. Penyerang asal Portugal itu bersedia menurunkan permintaan gajinya.

Rafael Leao menjadi andalan Milan dalam beberapa musim terakhir. Penampilan sang striker yang berada di puncak performa turut berpengaruh dalam keberhasilan Milan. Rossoneri meraih Scudetto musim lalu dan menembus perempat final Liga Champions musim ini.

Baca juga:

Napoli 0-4 AC Milan: Taktik Jitu Stefano Pioli, Il Rossoneri Pintar Manfaatkan Ruang

Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

Hasil dan Klasemen Serie A: Milan Bantai Napoli, Perebutan Zona Liga Champions Memanas

Oleh karena itu, Milan mencoba menambah masa bakti Leao. Milan sadar bisa kehilangan Leao secara cuma-cuma karena kontrak akan usai pada musim panas 2024.

Namun, perjalanan memperpanjang kontrak Leao tidak mudah. Masalah utamanya adalah Milan kesulitan memenuhi permintaan gaji penyerang 23 tahun tersebut. Persoalan keuangan yang melilit Rossoneri membuat situasi jadi sulit.

Akan tetapi, kini Milan mulai bisa tersenyum. Sebab, Leao menerima tawaran gaji 5 juta euro per musim yang disodorkan Il Diavolo Rosso. Sebelumnya, angka yang diinginkan Leao adalah 7 juta euro per musim.

Relevo melaporkan, kedua kubu sudah mencapai kesepakatan verbal. Kini, yang paling penting adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Sebab, Leao semakin ingin bertahan jika Milan tetap berlaga di Liga Champions.

Sinyal positif dari perpanjangan kontrak Leao memang sudah terlihat sejak musim panas lalu. Ketika itu, Leao tidak gusar setelah Milan menolak tawaran besar dari Chelsea. Dalam sebuah wawancara, Leao juga mengaku bahagia tinggal di kota Milan.

AC Milan Breaking News Rafael Leao
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan